Spesifikasi Toyota Nav1




Majalah Otomotif Online - Untuk menghadapi persaingan dengan kompetitonya di kelas medium MPV, Toyota akhirnya mengeluarkan Toyota Nav1 yang hadir untuk melengkapi jajaran mobil medium MPV Toyota. Nav1 akan bersaing ketar baik secara harga dan kualitas dengan kompetitor di kelasnya yaitu Nissan Serena dan Mazda Biante yang juga sudah mengeluarkan versi terbarunya baru-baru ini.

toyota nav1


Mobil MPV yang terlihat “boxy” ini memiliki kabin luas dan cocok digunakan untuk keluarga Indonesia. Untuk lebih jelasnya, simak info harga dan spesifikasi mobil Toyota Nav1 ini dibawah ini:
Dilihat dari bagian eskterior, mobil ini memiliki bumper yang membentang lebar sehingga membuat kesan mobil ini lebar. Kesan “boxy” masih ada, jika dilihat dari belakang.


Kabin Toyota Nav1 luas karena pada baris kedua menggunakan konsep captain seat. Selain itu hal ini juga memudahkan akses ke baris ketiga. Bagian dashboard yang di balut dengan warna cream dan terdapat audio yang menggunakan 5.8" LCD TFT Touch Screen Audio System.

Ukuran mobil ini terbilang luas. Lihat saja dimensi 4.600 x 1.850 x 1695 (mm). Dilengkapi dengan pelek alloy ring 15 dan ban 195/65 serta pintu geser otomatis. Wheelbase 2.825 mm serta ground clearance 155 mm.

Bagian stir sudah menggunakan sistem electronic power steering (EPS). Sehingga pengemudianpun lebih ringan pada saat memutar kemudi. Toyota NAV1 menggunakan suspensi depan MacPherson Strut, suspensi belakang Torsion Beam yang dipadukan dengan rem depan Disc Brake dan rem belakang tromol.

Pada bagian dapur pacunya, Toyota Nav1 menggunakan mesin dengan Teknologi terbaru Toyota yakni 3ZR – FAE dengan 4 silinder inlinea serta 16 valve DOHC dan dilengkapi dengan VALVEMATIC. Mesin ini mampu menghasilkan daya 158 (ps) pada putaran mesin 6.200 (rpm) dan torsi 196 (NM) pada putaran mesin 4.400 (rpm). Mobil ini menggunakan transmisi CVT, 7 speed shift tronic.

Fitur keselamatan disematkan anti-lock braking sistem (ABS) dan BA (Brake Assist) dan seatbelt di setiap jok.

Toyota NAV1 hadir dengan 4 warna pilihan yaitu White Pearl CS, Silver Metalic, Grey Metalic dan Black. Berikut info harga Toyota Nav1:

Harga Toyota Nav1
Toyota NaV1 Tipe G  Rp. 378 Juta
Toyota Nav1 Tipe V Rp. 398 Juta

Semoga review mobil dan info Toyota Nav1 ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Salam (wf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Toyota Nav1"