Spesifikasi New Chevrolet Aveo





Car Review - Chevrolet Aveo saat ini jadi andalan dari pabrikan mobil amerika ini di segmen medium hatchback. Dengan tampangnya yang sporty, mobil ini diproyeksikan menjadi mobil yang tepat untuk anak muda yang ingin tampil casual dan sporty. Kehadiran New Chevrolet Aveo diharapkan bisa bersaing dengan mobil sekelasnya seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, Suzuki Swift dan Mazda2.

chevrolet aveo

Mau tahu seperti apa spesifikasi Chevrolet Aveo ini? Simak uraiannya dibawah ini:

Body mobil ini di desain dengan aerodinamis, dengan adanya lengkungan pada bagian depan sampai belakang sehingga bisa mengurangi gesekan dengan udara. Bagian depan terlihat sporty dengan lampu utama yang terkesan tajam seperti mata kucing ditambah menggunakan lampu halogen yang semakin membuat terang pada malam hari.

Bagian interior Chevrolet Aveo sangat lega, pada bagian dashboard dilengkapi dengan audio double din yang bisa memutar CD, MP3 dan juga terlihat panel indicator yang dilengkapi dengan display digital.

Ukuran Chevrolet Aveo ini terbilang besar dikelasnya, dengan  panjang 4.041 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.517 mm. Mobil ini memiliki Jarak sumbu roda (wheelbase) 2525 mm dan ground clearance 13 cm.

Fitur keselamatan sudah mengalami peningkatan seperti: seatbelt di tiap jok, adalah 2 airbags, 4-channel anti-lock braking system (ABS) dengan brake assist dan  Electronic Stability Control (ESC). Serta menggunakan dengan tilt steering yang membuat pengemudi bisa menyesuaikan posisi lingkar kemudi yang paling nyaman.

Chevrolet Aveo menggunakan mesin berkapasitas 1400 cc, 4 silinder 16 katup dengan teknologi DOHC. Mesin ini mampu menghasilakn tenaga 100 hp pada putaran mesin 6000 rpm dah hasil torsi 130 Nm/4000 rpm, Tersedia dalam transmisi Manual dan Automatic dan roda depan sebagai penggerak utamanya.

Chevrolet Aveo memiliki tiga varian yaitu:
Chevrolet Aveo 1.4L LS MT - Rp.168,8 juta.
Chevrolet Aveo 1.4L LT MT - Rp.178, 8 juta.
Chevrolet Aveo 1.4L LT AT - Rp.193, 8 juta.

Semoga review mobil info harga dan spesifikasi Chevrolet Aveo ini bermanfaat. Salam (wf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi New Chevrolet Aveo"