Tips Memilih Kasur Spring Bed yang Bagus

Tubuh terasa letih, lemah lesu dan loyo atau lebih sering disebut 4L sesudah bangun tidur? Salah satu faktor yang menyebabkan Anda seperti kekurangan energi dan suasana hati kurang baik ini kemungkinan adalah Anda salah pilih kasur atau Spring Bed. Loh kok bisa, ya bisa saja karena
dengan memilih kasur yang sesuai dengan keperluan Anda bisa menghasilkan tidur yang berkualitas. Mau tau tips memilih kasur spring bed yang bagus? Simak tips ini ya:

Kasur Spring Bed yang Bagus

1. Ukuran, hal ini wajib diperhatikan saat membeli kasur. Idealnya adalah ukuran kasur lebih tinggi minimal 10 cm dari pemakainya. Misalnya tinggi 160 cm, minimal panjang kasur yang harus dipilih adalah 170 cm.

2. Bahan kasur spring bed yang umumnya dan bagus adalah Latex. Bahan ini sangant baik bagi kesehatan karena tidak membuat kulit menjadi alergi dan iritasi.

3. Merek spring bed menjadi salah satu daya tarik konsumen dalam membeli. Sebenarnya jargon "ada harga ada rupa" perlu diperhatikan apalagi brand ternama seperti Sealy, King Koil, Airland sudah terkenal reputasi dan kualitasnya serta pengalamannya yang sudah puluhan tahun dalam menjual produk spring bed tersebut.

4. Harga, setelah menentukan merek tentunya faktor harga perlu dipertimbangkan. Untuk harga, tentunya bervariasi tergantung jenis dan tipe kasurnya, selain itu ditentukan oleh kualitas bahan kasur itu sendiri, baik bahan latex, pegas serta teknologi yang digunakan.

7. Garansi, umumnya produsen kasur spring bed yang bagus memiliki masa garansi yang sangat lama yaitu diatas lima tahun. Sehingga konsumen menjadi yakin bahwa produk tersebut memang memiliki kualitas yang bagus dan mereka menjamin dengan garansi tersebut.

Demikian artikel informatif tentang tips memilih kasur spring bed yang bagus dan nyaman, semoga bisa bermanfaat untuk anda!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Kasur Spring Bed yang Bagus"