Kelebihan Suzuki Ertiga Sporty

Ertiga Sporty -Suzuki Ertiga semakin lama semakin lengkap variannya, mulai dari versi standar samapai tipe Sporty dan Elegant. Hal ini tentunya membuat pilihan konsumen semakin beragam. Nah disini kita akan bahas mengenai Suzuki Ertiga Sporty yang tampilannya keren dengan desain yang bergaya ala balap.

Secara garis besar, Ertiga Sporty mengambil basis dari tipe GL yang merupakan tipe menengah dari Ertiga yaitu belum memiliki fitur keselamatan ABS dan juga Dual Airbag. Namun, tampilannya cukup membuat orang tertarik untuk meminangya. Berikut poin penting dari Kelebihan Suzuki Ertiga Sporty.




suzuki ertiga sporty


- Penambahan Bodykit terlihat pada bagian depan mobil, bemper dan grill berwarna hitam dengan diapit oleh lampu kabut pada sisi kiri dan kanan, desain bumper atraktif dan memiliki kesan kokoh.

- Bagian belakang juga mendapatkan sentuhan bodykit yang sporty dengan bemper berwarna hitam dipadukan dengan diffuser, knalpot menmbah kesan aura balapnya.

- Bagian samping juga mendapat sentuhan bodykit yang membuat mobil terlihat rendah.

- Bagian velg berbeda dengan versi standar, yaitu menggunakan velg alloy yang ringan dan kuat berukuran 16 inci yang dibalut dengan ban berukuran 205/55 yang membuat mobil ini lebih stabil.

Untuk harga, Suzuki Ertiga Sporty dibanderol dengan harga yang hampir sama dengan tipe GX.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Suzuki Ertiga Sporty"