Fitur dan Keunggulan Honda CRV 2015

Honda CR-V 2015 Indonesia - Honda CR-V tidak tergoyahkan oleh pesaing beratnya di Indonesia seperti Mazda CX-5. Ketangguhan dan segudang fitur-nyalah yang membuat konsumen tetap memilih Honda CR-V untuk menemani kegiatan mereka sehari-hari. Apa saja fitur unggulan Honda CR-V ini?

- Dual airbags depan dan airbag samping untukk mengurangi dampak benturan dan resiko cedera pada penumpang depan dan belakang saat benturan dari arah samping mobil.

- ECON Mode yang bekerja untuk mengoptimalkan pemakaian bahan bakar dan bermanfaat bagi pengemudi agar berkendara dengan cara yang tepat sehingga bisa irit bbm.

fitur honda crv


- Tilt and Telescopic Steering Wheel, digabung dengan 8 Way Power Driver Seat Adjustment  agar posisi mengemudi lebih nyaman.

- Fitir Auto AC dengan Dual Zone Climate Control serta Rear AC Ventilation untuk kesejukan yang merata pada ruang kabin. Selain itu ada Nanoe technology agar udara tidak bau dan tetap sehat didalam

- New Power Tailgate, yaitu membuka tutup pintu bagasi hanya dengan satu tombol pada Smart Key, dan tombol yang ada di dekat kemudi. Selain itu, dilengkapi dengan fitur anti pinch agar terhindar dari masalah terjepit pada pintu bagasi.

- New Brake Override System yang memiliki fungsi pengereman mobil secara otomatis pada saat saat pedal gas dan rem terinjak secara bersamaan sehingga mobil mudah dikendalikan. Ditambah dengan fitur itu New Emergency Stop Signal, yang bekerja saat mobil berhenti/rem mendadak. ABS dan EBD.

- Electronic Stability Control (ESC) agar mobil tetap stabil pada saat ada gejala understeer atau oversteer pada saat berbelok.

- Hill Start Assist berguan sekali untuk pengemudi saat berhenti di tanjakan, fitur ini mencegah gerakaan mundur sesaat ketika akan melaju lagi, sehingga pengemudi mendapat jeda 1-2 detik sebelum kembali menekan pedal gas.

- Assistant Seatbelt Reminder untuk mengingatkan pengemudi dan penumpang depan untuk menggunakan sabuk keselamatan ditambah dengan pretensioner dengan load limiter.

- Teknologi Grade Logic Control berfungsi mengatur perpindahan gigi secara efisien pada jalan tanjakan dan turunan serta Shift Hold Control yang berfungsi untuk meminimalisir pergantian gigi yang berlebihan saat berkendara di jalan berkelok-kelok.

Dengan review mobil ini, bisa bermanfaat untuk Anda yang ingin mencari sebuah SUV yang sempurna. semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur dan Keunggulan Honda CRV 2015"