Spesifikasi Yamaha All New Mio Soul GT 125

Mio Soul GT 125 - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  kembali memuaskan dahaga para pecinta skutik berkapasitas 1255 cc yaitu Mio Soul GT 125 terbaru di Tanah Air. Motor skutik dengan tampang yang lebih futuristic ini dibanderol Rp15,1 juta OTR Jakarta. Penasaran seperti apa spesifikasi Yamaha All New Mio Soul GT 125 ini. Yuk simak reviewnya berikut ini.

Mio Soul GT 125 hadir dengan tampilan baru di seluruh sisi, Kesan gahar dan gagah terlihat dari lekukan body dan tampang depan yang menggunakan lampu utama dengan teknologi teknologi light emitting diode (LED) serta lampu sein depan terpisah yang mirip dengan Yamaha NMAX.

yamaha mio soul gt 125


Skutik Yamaha ini memiliki dimensi panjang 1.870 milimeter, lebar 685 mm, dan tinggi 1.070 mm, dengan berat mencapai 96 kilogram. Dengan dimensi yang ini, bagasi di bawah jok bisa menampung sebuah helm open face.

Seangkan bagian tenaga Mio Soul GT 125 ini masih mengandalkan teknologi blue core Yamaha yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi efisien namun bertenaga. Teknologi ini dikombinasikan dengan mesin 4 tak, SOHC berkapasitas 125 cc, dan dipadukan dengan transimisi V-belt automatic. Dapur pacu tersebut bisa memuntahkan tenaga 7,0 KW pada 8.000 rpm.

Mio Soul GT ini tersedia dalam empat warna pilihan yang cocok untuk karakter anak muda yang dinamis, energik dan sporty, yaitu challenger gunmetal (abu-abu), victory red (merah), bravery black (hitam), dan explorer white (putih). Baca Disini Yamaha Soul GT vs Honda Vario 125.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Yamaha All New Mio Soul GT 125"