Kelebihan dan Keunggulan Honda Mobilo RS

Berita otomotif - Kehadiran Tipe RS pada Honda Mobilio semakin menambah pilihan bagi konsumen Indonesia. Dengan tampilan Mobillio RS yang sporty dan elegan tentu membuat pemiliknya lebih percaya diri. Saat ini sudah ada 6 tipe yaitu  Honda Mobilio tipe S, tipe E m/t, tipe E CVT dan Prestige, Honda Mobilio RS CVT dan Honda Mobilio RS manual. Kita cari tahu apa saja kelebihan dari Honda Mobilio RS ini.

honda mobilio rs
Perubahan pada desain pasti terlihat degan penambahan pada beberapa bagian seperti Projector Headlight dengan LED light guide, bodykit membalut di sekujur tubuhnya seperti Side Turn Door Mirror,  Roof Moulding Garnish,  Tailgate Spoiler,  Exhaust Pipe Finisher, kamera mundur dan velg model blade sehinga sporty Foto Honda Mobilio RS.

Melangkah ke bagian kabin, Interior bernuanasa beige, pada dashboard terlihat audio system touchscreen selebar 6,1” yang dilengkapai dengan audio steering switch. Lihat disini foto Interior Mobilio RS. Sedangkan pada fitur juga terdapat penambahan sepert fitur Auto Lock System By Speed yang berfungsi sebagai pengunci pintu otomatis yang bekerja pada saat mobil berjalan pada kecepatan tertentu. Jadi dengan adanya fitur smart baru ini, mengendarai Mobilio, khususnya Mobilio RS menjadi lebih aman dan juga lebih nyaman pastinya. Keren!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Keunggulan Honda Mobilo RS"