Mengulas Keunggulan Samsung Galaxy Note Edge


 Samsung kembali mengeluarkan ponsel android terbaru yaitu Samsung Galaxy Note Edge. Berbeda dari produk sebelumnya, desainnya yang elegan memberikan kemewahan pada layarnya. Samsung Galaxy Note Edge mengusung layar lengkung namun lengkungan hanya berada pada bagian sisinya saja.

Layar unik yang ditanam kan pada Samsung Galaxy Note Edge ini merupakan pengembangan layar Youm bertipe Curved Edge screen. Layar berteknologi baru ini menjadi yang pertama di dunia, selain berguna untuk menampilkan notifikasi, layar tersebut mampu menampilkkan icon aplikasi.


Nah berikut rangkuman spesifikasi produk Samsung Galaxy Note Edge:




ilustrasi
* Prosesor Quad-core berkecepatan 2.7 GHz Krait 450


* RAM 3GB akan membuat kinerja handphone 'bebas' lag. Khususnya pecinta game yang suka main dari handphone.



 * Memori internal 32/64 GB dan adanya slot memori eksternal akan menambah kapasitas penyimpanan data-data penting.

 
* Android OS, v4.4.4 (KitKat) yang menjadi ciri khas android high-end. Walaupun sekarang sudah Android OS 5 ke atas (Lolipop) tapi Kitkat tetap menampilkan performa mengesankan.


* Fitur Corning Gorilla Glass 3 sehingga smartphone ini tahan goresan benda – benda tajam, selain itu juga terdapat fitur Fingerprint sensor. Jadi kalaupun tidak menggunakan anti gores tidak menjadi masalah.


* Kamera belakang 16 MP dengan fitur optical image stabilization, autofocus, LED flash. Hasil jepretan akan semakin maksimal.


Nah itulah spesifikasi penting Samsung Galaxy Note Edge. Tertarik memiliki? Harga yang cukup tinggi sebanding dengan keunggulan yang ditawarkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengulas Keunggulan Samsung Galaxy Note Edge"