Inilah Daftar Sepatu Vans Terbaru dan Harganya

Vans selalu menjadi sepatu favorit bagi kawula muda dan bnayak digunakan untuk kuliah, jalan-jalan dengan teman. Produk Vans ini juga memiliki banyak varian atau model seperti SK8-HI, old skool, doren series dan lain-lain.

Selain itu sepatu Vans Indonesia juga sering digunakan oleh para penggemar olahraga ekstrem seperti skateboard dan BMX. Modelnya yang beragam membuat penggunanya menjadi banyak pilihan dan tentunya dari segi kenyamanan juga enak dipakai. Bikin kamu-kamu lebih percaya diri.

Nah mau tahu model terbaru dan juga price listnya yang diambil dari berbagai sumber? Yuk kita simak ulasannya dibawah ini:

1 .Van Doren Series merupakan sepatu dengan tema santai/tropical ala surfing gitu dan sepatu ini menghadirkan 3 jenis tipe yaitu vans slip on, vans era, vans old skool. Printing nya sangat unik dan cocok digunakan untuk jalan-jalan dan liburan. Untuk harganya, van doren series ini dijual dengan harga berkisar 55-65 dolar di website resmi Vans.

Van Doren Series
Van Doren Series



2. Vans 50th Series adalah sepatu yang khusus dibuat untuk memperingati hari jadi Vans yang ke 50 tahun. Sepatu ini di desain dengan tema metallic gold sehingga tampilannya terlihat ekslusif dan elegan. Untuk tipenya juga banyak ada Vans old skool, vans sk8-hi, vans era, vans slip on dan vans authentic. Harga vans 50th series ini bisa ditebus dengan harga 55 hingga  70 dolar di situs resminya.

Vans 50th Series
Vans 50th Series


3. Vans KS Series merupakan bentuk penghargaan untuk para chef yang sering beraktifitas di dapur. Sehingga Vans menghadirkan KS Series atau Kitchen Series. Sepatu ini memiliki keunikan yaitu bahan kanvasnya memiliki tahan terhadap air dengan tujuan agar tidak cepat kotor. Vans SK8-hi, vans slip on dan vans authentic jadi model yang dihadirkan pada series ini. Untuk harganya, vans KS series ini dijual dengan harga berkisar 60-70 dolar di website resmi Vans.

Vans KS Series
Vans KS Series


4. Vans Digi Hula Series hadir dengan desain gambar boneka penari hula-hula sehingga modelnya terlihat unik sekaligus lucu. Bahan canvas dengan dasar gelap jadi dominan pada desainnya. Hadir dengan 3 tipe yaitu vans Sk8-hi, vans authentic dan Vans old skool. Untuk harganya, vans Digi Hula series ini dijual dengan harga berkisar 55-70 dolar di website resmi Vans.

Digi Hula Series
Vans Digi Hula Series



5. Vans Indo Pacific Series mengangkat tema print yang berada di garis stripnya. Sedangkan pada bagian bahan utamanya hanya polos saja. Keren dan unik sih menurut saya. Hanya ada dua tipe saja yaitu vans old skool dan vans era dengan banderol harga 55- 65 dolar versi situs resminya.

vans old skool indo pacific
vans old skool indo pacific


6. Vans Hawaiian Floral. Dari namanya kita sudah tahu bahwa sepatu Vans ini mengakta tema berbau hawai dengan motofi bunga-bunga yang enak dipandang mata. Ada empat jenis yaitu vans old skool, vans sk8-hi, vans slip on, dan vans authentic yang dibanderol dengan harga 55-65 dolar.

Vans SK8-HI Hawaiian Floral
Vans SK8-HI Hawaiian Floral


7. Vans Hula Strips masih mengangkat tema tropical dengan printing bergambarkan penari hula. Ada tiga tipe yaitu vans old skool, slip on dan authentic. Harga yang ditawrkan pada situs resminya adalah 55-65 dolar.

Vans Hula Strips
Vans Hula Strips


8. Vans Aloha Series adalah seri yang mengangkat tema tropis lagi, kayaknya seneng banget Vans dengan tema ini. Ada dua tipe yaitu SK8-Hi dan Vans Slip On dan dibanderol dengna harga 55-70 dolar.

Vans Aloha Series
Vans Aloha Series


9. Vans Baja Series hadir dengan printing model baja stipe memberikan kesan modern dan terlihat funky. Vans old skool, vans slip on dan authentic hadir pada series ini dengan harga berkisar 55-65 dolar.

Vans Baja Series
Vans Baja Series


So, itulah daftar sepatu vans terbaru dan harganya. Dengan banyaknya series dan tipe yang ditawarkan tentu membuat kamu memiliki pilihan yang banyak untuk sepatu Vans. Selamat memilih ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Daftar Sepatu Vans Terbaru dan Harganya"