Office 365 Home Or Office 365 Personal?


Kali ini kita akan melakukan perbandingkan 2 jenis Office 365, yaitu antara Office 365 Personal untuk individual dengan Office 365 Home untuk keluarga sampai 5 orang. Ok tanpa basa-basi langsung aja. Berikut adalah perbedaan office 365 personal dengan office 365 home :
  • User. Office 365 Personal mendukung hanya satu pengguna. Office 365 Home mendukung hingga lima pengguna dalam rumah tangga.
  • Full Office. Dengan Office 365 Personal, Anda dapat menginstal full version Office pada satu PC atau Mac. Dengan Home, Anda dapat menginstal full Office pada lima PC dan / atau Mac, yang dapat menyebar lebih hingga lima orang yang berbeda dalam keluarga.

  • Office Di Tablet. Dengan Office 365 Personal, Anda juga dapat menginstal aplikasi Office di satu tablet berukuran penuh (iPad atau Android) dan mendapatkan akses ke fitur premium yang hanya datang dengan berlangganan ini. Dengan Office 365 Home, Anda dapat melakukannya di lima tablet berukuran penuh (sekali lagi, di hingga lima pengguna yang berbeda).

  • Office Di Smartphone. Dengan Office 365 Personal, Anda juga dapat menginstal aplikasi Office pada satu ponsel pintar (iPhone atau Android, saat ini, Windows Phone adalah freebie) dan mendapatkan akses ke fitur premium yang hanya datang dengan berlangganan ini. Dengan Office 365 Home, Anda dapat melakukannya di lima ponsel pintar yang digunakan hingga lima pengguna yang berbeda.

  • Office Versi Online. Kedua langganan menyediakan akses ke Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote online di web. Office 365 Home berlaku untuk lima pengguna.

  • One Drive. Setiap pelanggan Office 365 Personal dan Home mendapat penyimpanan cloud tidak terbatas pada onedrive, tetapi dengan Office 365 Home, semua penggunanya mendapatkan penyimpanan tidak terbatas.

  • Skype Calling. Setiap Office 365 Personal dan Home pelanggan mendapat 60 menit dari Skype menelepon ke ponsel (di 8 negara) dan landlines (di lebih dari 60 negara).

  • Harga. Keduanya memberi penawaran yang luar biasa. Biaya Office 365 personal hanya Rp879.999 per tahun meskipun. Dan Office 365 home biaya Rp1.199.999 per tahun.
Memilih antara dua langganan ini sederhana. Jika kalian benar-benar, positif hanya membutuhkan Office penuh tunggal menginstal, hanya ambil Office 365 Personal. Tetapi jika Anda memerlukan dua atau lebih-untuk diri sendiri atau dengan satu atau lebih anggota keluarga yang lain, Office 365 Home adalah kesepakatan yang luar biasa. Kalian mungkin juga mau mempertimbangkan office 365 business, tergantung kebutuhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Office 365 Home Or Office 365 Personal?"