Kamis, 07 Juli 2011

Cara Mudah Investasi Properti Yang Baik

Sudah banyak taukah anda tentang invaestasi properti berrikut ini akan di jelaskan bagaimana cara investasi properti yang benar:

Menurut pengamatan saya KPR ( Kredit Pemilikan Rumah ) tidak cocok untuk investasi properti, termasuk investasi apartemen. Kenapa ? karena setiap jenis investasi, termasuk investasi properti dan saham, mengandung risiko investasi loss.

Bagaimana jadinya bila kita tidak bisa membayar cicilan KPR plus bunganya? keadaan kita akan berada di ujung tanduk. Memang no pain no gain, tapi tidaklah enak menjalani hidup dengan dikejar hutang.

Bila uang investor belum cukup untuk investasi properti, jangan memaksa pinjam uang bank KPR tapi gunakan alternatif alat investasi lainnya, seperti : gold dan mutual funds. Tips investasi hindari Kredit Pemilikan Rumah KPR investasi properti.

Untung Rugi Investasi Apartemen

Salah satu bentuk investasi properti paling populer adalah Investasi Apartemen.

Untung rugi investasi apartemen bagi investor properti :

1. Keuntungan investasi apartemen :

  • biaya investasi lebih murah dan terjangkau
  • berpotensi mendapatkan pendapatan bulanan ( monthly income )

2. Kerugian investasi apartemen :

  • kepemilikan investasi apartemen ada batas waktu
  • capital gain investasi apartemen lebih kecil dibandingkan dengan investasi rumah

Jadi bila anda ingin menjadi Investor properti, pertimbangankanlah investasi apartemen sebagai alternatif Real Estate Investing. Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, temukan info terkait seputar rumah dan properti: pasang iklan gratis jual rumah

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat