Ini Dia Keuntungan Berlangganan Office 365

Fitur Office  365- Microsoft Office sudah menjadi menu utama bagi sebuah PC dengan OS Windows tentunya, karena emang mereka dari produsen yang sama. Semua kalangan sudah menggunakan untuk berbagai keperluan. Namun versi bajakan atau “pak tani” kata para netizen juga banyak beredar di Indonesia.

 Ini Dia Keuntungan Berlangganan Office 365

Hal ini tentunya merupakan illegal, karena menggunakan crack yang bukan dari produk aslinya dan juga rentan terkena malware atau pun virus. Saat ini harga Microsoft Offce 365 juga sudah murah, jadi buat apalagi cari yang versi bajakannya. Pastinya yang asli lebih mantap dari bajakan, apalagi buat para karyawan, data aman kerjaan juga lancar.

Nah apa saja sih keuntungan dan fitur Office 365? Cekidot bro:

1) Berlangganan office 365 bisa dibayar secara bulanan atau tahunan. Kamu tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Hal ini lebih mirip dengan sewa tau rental saja. Harganya dimulai dari 87 ribuan per bulan atau 879 ribu per tahun untuk versi Personal. Versi Home cukup dengan bayar Rp 1.199 juta per tahun.

2) Dengan lisensi Office 36, pastinya akan update terus versi terbaru dair Office ini. Versi personal hanya bisa di install pada 1 buah PC/Mac dan 1 buah perangkat mobile. Sedangkan Office 365 versi Home bisa digunakan untuk  5 buah PC/Mac dan 5 buah perangkat mobile.

3) untuk upgrade Microsoft Office 365 juga tidak dibebankan biaya sehingga akan tetap bikin kamu hemat dan sangat worthed lah kalau menurut saya.

4) Dapat tempat penimpanan data OneDrive dengan kapasitas 1TB, Cloud ini sangat bagus untuk penyimpanan data, bisa diakses kapan dan dimana saja sehingga kamu gak usah khawatir lagi nyimpan banyak dokumen.

5) Mau chat dengan skype juga gratis 60 menit per bulan. Dengan skype ini selain sesame skype bisa juga untuk telpon ke nomor HP atau telpon rumah di dalam dan luar negeri.

So, ternyata beli Office 365 yang asli emang banyak keuntungannya kan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Keuntungan Berlangganan Office 365 "