Rabu, 03 Juni 2009

Tahapan Rias Pengantin

Urut-urutan berMuslimah make up wajah yang sebenarnya, dari mulai membersihkan wajah sampai finishing. Pertama-tama yang paling penting dilakukan sebelum rias pengantin Muslimah adalah bersihkan wajah dari segala kotoran dan sisa-sisa pengantin Muslimah make up dengan cairan pembersih wajah. Dengan wajah yang bersih, make up pengantin dapat bertahan lebih lama dan hasil make up pengantin Muslimah pun akan kelihatan lebih menyatu.

Untuk dasar make up rias pengantin, gunakan pelembab wajah. Selain untuk menjaga kelembapan kulit wajah, pelembap dapat membantu make up rias Muslimah menempel sempurna pada wajah. Jangan kuatir wajah menjadi berminyak, karena sekarang banyak pelembab make up Bandung yang diciptakan khusus untuk jenis kulit berminyak, yaitu dalam bentuk lotion dan biasanya berbahan dasar air.

Pemakaian Corrective Make Up Base pengantin Muslimah. Kegunaan foundation rias pengantin Muslimah ini sebenarnya untuk menutupi kekurangan yang ada pada wajah anda, seperti kusam, merah-merah, bekas-bekas jerawat, pucat. Pemakaian pengantin make up base ini akan mengangkat kekusaman wajah dan membuat wajah menjadi lebih bersih dan terang. Pemakaian Foundation pengantin Muslimah make up. Ada dua jenis foundation untuk rias pengantin, yaitu liquid dan stick foundation. Liquid sesuai untuk Anda yang kulitnya berminyak. Untuk pemakaian yang lebih 'berat' dan menutup sempurna, Anda bisa mencoba jenis stick foundation untuk rias Muslimah.

Pemakaian Bedak untuk pengantin make up. Ada dua jenis bedak untuk Muslimah make up, yaitu bedak padat (compact powder) dan bedak tabur (loose powder). Untuk hasil akhir yang maksimal saat make up Bandung, kombinasikan keduanya, awali dengan bedak tabur lebih dahulu, lalu sempurnakan dengan bedak padat untuk make up pengantin.

Pemakaian Eyeshadow. Bagi Anda yang berkulit gelap, tidak perlu takut untuk mencoba bermain warna. Awali dengan membubuhkan krim pelembap mata sebelum membubuhkan eye shadow agar warnanya dapat menempel dengan sempurna. Bagi Anda yang berkulit sawo matang atau gelap jangan ragu-ragu untuk memakai warna lain selain warna coklat. Misalnya warna peach yang lembut warna salem yang menyenangkan.

Pemakaian Maskara dan Menebalkan Alis. Sebelum anda memakaikan maskara, lentikkan bulu mata dengan penjepit bulu mata, lalu sapukan dulu ujung maskara secara horisontal ke kiri dan ke kanan, lalu sisir dengan sikat maskara. Selanjutnya memakai blush on. Pemakaian Blush on dapat disesuaikan dengan efek yang diinginkan. Jika ingin terlihat lebih tirus, bubuhkan blush on berwarna gelam pi bagian bawah tulang pipi. Sedangkan jika ingin terlihat lebih chubby, gunakan blush on berwarna terang di atas tulang pipi.

Yang terakhir adalah memakai lipstik. Gunakan kuas lipstik (lip brush) agar warna yang muncul terlihat merata dan keuntungan lainnya Andapun bisa membentuk bibir Anda sesuai keinginan. Awali dengan pemakaian lip balm agar lipstik tidak menggumpal.

http://wuwiwa.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Pengantin Muslimah - Rias Pengantin Muslimah - Pengantin Muslimah Make Up - Rias Pengantin - Rias Muslimah - Pengantin Make Up - Muslimah Make Up - Make Up Bandung - Make Up Pengantin dan Pengantin Muslimah : Rias Pengantin Muslimah & Pengantin Muslimah Make Up Bandung di 88db.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat