7 Tema Foto Prewedding Buat yang Mau Nikah

Buat kamu yang ingin menikah, tentunya salah satu persiapan menjelang pesta pernikahan adalah foto pre wedding, karena momen ini juga akan menjadi salah satu kenangan yang akan selalu tersimpan buat kamu dan pasangan seumur hidup. Lebih afdol lagi, jika kamu cetak foto kanvas Jakarta di goodies, pastinya akan lebih mantap lagi hasilnya.

Meskipun prewedding, namun kamu tentu perlu tahu konsep yang akan kamu gunakan pada saat foto prewedding ini. Namun jangan khawatir, dibawah ini akan saya jabarkan beberapa konsep yang bisa kamu gunakan baik dari versi konyol hingga serius.

7 Tema Foto Prewedding Buat yang Mau Nikah



1) Retro, nah bagi kamu pecinta gaya retro kamu bisa menggunakan konsep ini dengan menggunakan beberapa properti seperti berkunjung ke kota tua dengan sepeda ontel, vespa tua atau mobil klasik dan pakaiannya juga bisa digunakan model lalu.

2) Foto di gedung sekolah, hal ini bisa kamu lakukan jika kamu mendapatkan pasangan yang ternyata satu sekolah dengan kamu atau sudah dari SMA menjalin hubungan atau hanya curi-curi pandang pada jaman tersebut. Properti yang bisa digunakan bisa baju sekolah kamu dahulu.

3) Berfoto di pinggir pantai, karena pantai juga menyuguhkan pemandangan yang bagus serta kesannya lebih romantis apalagi pengambilannya saat sunset atau sunrise.

4) Foto di tempat kamu jadian, juga bisa jadi inspirasi tempat foto pre wedding. Misalnya di restoran atau tempat favorit kamu dan pasangan menghabiskan waktu selama pacaran.

5) Tema unik yaitu foto sebagian tubuh tanpa terlihat wajah dengan trik seperti foto saat kamu bergandeng tangan dengan pasangan. Hal ini akan jadi terlihat unik tapi agak sedikit aneh sih kalo buat orang awam.

6) Tema sesuai dengan profesi dan di saat melakukan pekerjaan juga jadi salah satu pilihan kamu. Hal ini harus kamu diskusikan juga dengan rekan kerja agar semua bisa mendukung saat pemotretan.

7) Tema dengan konsep di keramaina kota bisa membuat foto jadi terlihat unik.Misalnya disudut kota tau ikon kota, kalo di Jakarta bisa di Monas, Bundaran HI dan tempat-tempat lain yang bisa mengusung konsep ini. Atau jika kamu pede, bisa berada di keramaian sebuah pasar, misalnya di Pasar baru, Jakarta.

Nah, semoga ketujuh konsep dan tema diatas bisa mengisnpirasi Anda untuk menentukan foto prewedding kamu dan pasangan. kalo hasilnya bagus, sebaiknya di abadikan dengan cetak foto kanvas ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tema Foto Prewedding Buat yang Mau Nikah"