Ini Dia Alasan Menggunakan Office 365 Terbaru

Semakin pesatnya teknologi membuat Microsoft terus mengembangkan pirantinya termasuk software Office 365 yang semakin memanjakan bagi penggunanya.

Produk terbaru dari Microsoft ini tentunya sudah mengalami penyempurnaan dari versi sebelumnya dengan fitur-fitur yang lebih mudah, efisien dan disesuaikan dengan perkembangan jaman.

Meskipun produk office yang lama masih nyaman, namun hal ini tidak membuat Microsoft berhenti di situ saja untuk mengembangkan produk ini. Berikut beberapa alasan untuk menggunakan layanan ini:

 Ini Dia Alasan Menggunakan Office 365 Terbaru

- Cloud. Innovasi office terbaru mereka yaitu Office 365 Indonesia yang bisa langsung terkoneksi dan menggunakan kelebihan cloud computing sebagai salah satu fitur terbaik.

- Dengan terintegrasinya Office 365 dengan sistem cloud computing maka sistem keamanannya pun semakin baik.  Office 365 diakses melalui enkripsi 128-bit SSL/TSL dan tidak akan bisa dibaca oleh yang tidak memiliki izin.

- Sedangkan untuk email yang biasa disebut dengan nama Exchange Online sudah dilengkapi Forefront Online Protection for Exchange (FOPE) yang akan melindungi setiap email dari malware juga berfungsi sebagai filter anti spam dan antivirus.

- Daya kompatibilitas uang tinggi. Tidak hanya dapat digunakan pada Windows 7 dan Vista tapi juga bisa digunakan pada Windows XP SP3 bahkan XP home edition. Untuk pengguna Mac, Office 365 juga bisa diakses dengan memakai OS x10.5 (Leopard) atau 19.6 (Snow Leopard).

- Ruang penyimpanan data gratis sebesar 500MB

- Fitur SharePoint Online, dua orang atau lebih pengguna bisa mengedit dokumen yang sama di waktu yang bersamaan. Membagi slide PowerPoint juga menjadi lebih mudah. Tidak perlu memikirkan faktor keamanan karena SharePoint sudah terlindungi dari virus dan malware oleh Forefront Security for SharePoint.

Perubahan ke arah yang lebih baik tentu saja perlu dilakukan, yaitu salah satunya dengan menggunakan Office 365 ini. Pekerjaan lebih ringan serta Anda bisa menghemat waktu dengan aplikasi ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Alasan Menggunakan Office 365 Terbaru"