Ini Dia! Tips Memilih Mobile testing tools automation Terbaik

Ini Dia! Tips Memilih Mobile testing tools automation Terbaik
aplikasi mobile telah merevolusi kehidupan kita. Hari ini, dengan sentuhan pilihan, kita dapat mengakses setiap jumlah informasi seperti mendapatkan arah restoran, pemesanan tiket penerbangan bahkan memesan layanan taksi. Pergeseran dari desktop yang lebih tradisional untuk smartphone telah mengakibatkan peningkatan permintaan untuk aplikasi mobile.

Jumlah smartphone yang memiliki fitur yang berbeda dan spesifikasi yang meningkat setiap hari dan ini menimbulkan banyak tantangan untuk para penguji. Beberapa tips Tips Memilih Mobile Testing Tools Automation Terbaik untuk menguji aplikasi.
Ini Dia! Tips Memilih Mobile testing tools automation Terbaik

Script Reusable
Penguji harus memastikan bahwa script tes dapat digunakan kembali di berbagai perangkat yang menjalankan sistem operasi terlepas sama dari versi. Ada berbagai solusi di pasar saat ini yang mengklaim untuk memenuhi persyaratan ini, namun kenyataannya adalah banyak dari mereka tidak meskipun mereka datang dengan garis tag seperti "scripting berbasis objek" dan "lintas OS scripting".

Emulator Dukungan / Simulator dan Perangkat Fisik lainnya
Penguji harus mampu menjalankan dan merekam script seluruh perangkat fisik maupun simulator dan emulator.

Ini Dia! Tips Memilih Mobile testing tools automation Terbaik
Dukungan Aplikasi Web
aplikasi hybrid, aplikasi berbasis web dan aplikasi asli memiliki kelebihan dan kekurangan mereka sendiri tidak hanya untuk pengembang tetapi juga untuk para penguji dan pengguna. Hibrida dan Berbasis Web aplikasi menjadi populer dan mereka cenderung untuk menggantikan aplikasi asli. Sebelum memilih alat, tester harus memastikan bahwa itu mendukung semua jenis aplikasi.

Interupsi tidak Harus Penyebab Uji untuk Gagal
interupsi umum seperti panggilan telepon dan pesan tidak harus menyebabkan gagalnya pengujian. Penguji harus memastikan bahwa alat ini tidak terpengaruh oleh berbagai gangguan dan harus dapat dilanjutkan setelah gangguan yang lebih.

Integrasi dengan Pengujian Kinerja Perangkat

Sebagai kinerja aplikasi yang buruk dapat mempengaruhi pendapatan, penguji harus memastikan bahwa solusi mereka berencana untuk memilih dapat diintegrasikan dengan alat pengujian kinerja lainnya. Selanjutnya, solusinya harus mampu mengukur kinerja RAM, disk, baterai dan CPU.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia! Tips Memilih Mobile testing tools automation Terbaik"