Mereview Open365 (Alternatif Open Source Untuk Office 365)

Mereview Open365 (Alternatif Open Source Untuk Office 365)
Harga rack server 20u -  Open365 merupakan open source Office 365 alternatif yang memungkinkan Anda untuk mengedit atau membuat dokumen online, dan untuk melakukan sinkronisasi file dengan awan.
Layanan ini untuk saat ini hanya tersedia untuk versi beta, tetapi Anda dapat mendaftar di website resmi. Anda dapat menggunakannya dengan menggunakan web browser, download klien untuk Windows, Mac atau mesin desktop Linux, atau untuk Android. Untuk iOS sesegara mungkin akan tersedia.

Open 365 menawarkan dua fitur utama yang dapat Anda manfaatkan. Yang pertama, memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi file antara perangkat Anda dengan cloud. Kedua, memungkinkan Anda untuk melihat, mengedit dan membuat dokumen di cloud menggunakan teknologi yang disediakan oleh Open Source Office Suite LibreOffice online.

Anda dapat mendaftar untuk layanan di website resmi saat ini tetapi makers plan untuk merilis repositori yang dapat Anda instal pada server Anda memiliki kontrol untuk membuat versi sel-host dari Open365 bahwa Anda memiliki kontrol lebih. Ketika Anda mendaftar untuk layanan ini Anda mendapatkan alamat email secara otomatis yang diberikan kepada Anda untuk masuk ke layanan web dan klien sync, dan untuk mail. Anda mendapatkan penyimpanan sebesar 20 Gigabyte serta ang layanan sinkronisasi file yang ditawarkan ketika penulisan.

Layanan web load "Hub" lihat pada start otomatis. Ini daftar semua perpustakaan yang Anda miliki dan yang berbagi dengan Anda secara default. Sebuah klik pada folder membuka isi langsung di web, klik pada file baik di salah satu editor jika format file didukung, atau ditawarkan untuk mendownload. Fokusnya adalah pada dokumen namun dukungan melampaui format dokumen yang khas seperti docx, xls atau pptx. Open365 mendukung gambar yang mendukung semua format gambar umum, dan media player untuk memutar konten audio dan video.

Perpustakaan atau file individual dapat dibagi atau dihapus secara online, dan Anda dapat meng-upload file baru langsung ke antarmuka web menggunakan browser web pilihan Anda. Salah satu fitur menarik lainnya adalah kemampuan untuk membuat perpustakaan baru di Web, dan di sini tersedia opsi khusus untuk mengenkripsi konten sehingga hanya bisa diakses jika password yang tepat diberikan. Dan password tidak terkait dengan password account. Anda dapat berbagi file atau perpustakaan dengan pengguna individu atau kelompok pengguna, dan mendapatkan kontrol penuh atas link dan izin berbagi online juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mereview Open365 (Alternatif Open Source Untuk Office 365)"