Cara Menginstal Office 365 Pada Mac OS

Cara Menginstal Office 365 Pada Mac OS
Banyak organisasi dan pengguna yang telah terbiasa membeli lisensi Microsoft Office dengan Mac baru dan yang tertempel stiker versi Office untuk Mac tersebut. Namun organisasi dan Microsoft sedang menjauh dari cara itu. Berlangganan Office 365, di mana organisasi dan pengguna yang membeli lisensi juga mendapat akses untuk update dan versi baru telah menjadi norma. Namun banyak organisasi termasuk beberapa pekerja profesional tanpa full-time technology/konsultan tidak terbiasa dengan proses ini. Berikut adalah tutorial cepat bagi siapa pun yang tidak terbiasa dengan akun Office 365 dan prosedur penginstalan menjadi nyaman dengan metode baru baru ini.

Pilih Lagganan yang Tepat
Keputusan pertama organisasi harus sudah ada ketika bermigrasi untuk berlangganan Microsoft Office 365. Ada beberapa pilihan untuk berlangganan konsumen populer dan Office 365 profesional, termasuk Office 365 Home ($99.99 per tahun), Office 365 Business Essentials ($5/pengguna/bulan), Office 365 Business ($8.25/pengguna/bulan) and Office 365 Business Premium ($12.50/pengguna/bulan). Itulah beberapa harga Microsoft Office 365.

Dengan berlangganan Office 365 Home, akan diberikan lisensi aplikasi Office untuk 5 PC/Mac dan 5 tablet (termasuk iPad). Office 365 Business Essentials memberikan hosted email dengan kapasitas penyimpanan kotak pesan sebesar 50GB per pengguna, penyimpanan file dan berbagi dan versi online dari Office sebanyak 1TB. Office 365 Business meliputi lisensi full Office untuk PC, Mac, dan tablet, ditambah penyimpanan dan sharing 1TB, tapi tidak termasuk layanan hosted email. Sementara itu, Office 365 Business Premium memiliki tambahan HD Video conferencing, Skype dan layanan email, dan juga penyimpanan dan sharing 1TB.

Buat Akun Baru
Setelah akun teridentifikasi. Microsoft mengumpulkan informasi yang unik, termasuk alamat email dan password, alamat dan informasi pembayaran.

Saat membuat langganan Office 365, lakukanlah seperti akun penting lainnya dan mendokumentasikan informasi akun, mencatat username/alamat email dan password. Office 365 juga akan mengeluarkan Recovery Code, yang harus disimpan di tempat yang aman (di luar penyimpanan onedrive) juga. Teks dan angka string penting untuk membuktikan identitas Anda jika Anda perlu untuk memulihkan akun Office 365. Tapi di sini kunci Recovery Code harus telah ada sebelum itu diperlukan.

Download Software Office
Saat masuk ke Office 365 akun dari sistem yang tidak dikenal, keamanan adalah prioritas. Microsoft akan mengirim kode keamanan otentikasi ke akun alamat email yang tercatat. Kode keamanan harus dimasukkan sebelum login ke account.

Salah satu alternatif adalah untuk memuat aplikasi authenticator Google pada iPhone Anda. Menggunakan aplikasi Google Authenticator, Anda dapat memasangkan aplikasi dengan akun Microsoft Anda dengan memindai barcode Microsoft menampilkan pada layar, yang menghasilkan kode Microsoft pada iPhone, yang selanjutnya dapat dimasukkan dalam halaman logon Microsoft pada Mac.

Setelah login ke akun Office 365, klik orange Install sekarang tombol bila menggunakan akun Bisnis untuk men-download software Office. Jika Anda menggunakan lisensi Home, tombol oranye bertuliskan hanya "Install."

Install Aplikasi
Pada Mac, paket installer Office 365 adalah 1.16GB. Setelah mengklik dua kali file, setup wizard menuntun Anda melalui instalasi. Anda akan perlu untuk memasukkan username dan password hak administrator untuk menyelesaikan proses instalasi, yang selesai setelah mengaktifkan lisensi dengan kembali login ke akun Office 365 Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menginstal Office 365 Pada Mac OS"