Tips Jitu Memilih Tas Wanita Sesuai dengan Karakter

Bagi wanita, penampilan merupakan hal yang sangat penting dalam kegiatan sehari-hari, tak terkecuali dengan aksesoris tas yang biasa digunakan untuk berbagai keperluan baik untuk urusan kerja, pesta, sekolah, shopping dan lain-lain.

Tas biasanya harus matching dengan pakaian yang digunakan sehingga makin percaya diri, apalagi dengan tas bermerek seperti Ted Baker Indonesia yang memiliki kualitas bagus.

Tips Jitu Memilih Tas Wanita Sesuai dengan Karakter 

Memilih tas juga harus diesuaikan dengan tipe dan karakter agar terlihat makin serasi. Agar gak salah pilih yuk ikuti tips dibawah ini:

Feminin. Untuk kamu yang mempunyai karakter feminim, gunakanlah model tas model Tote berbentuk persegi dengan pegangan tangan pendek.

Sporty. Bagi kamu yang berjiwa sporty, aktif dan suka dengan kegaitan diluar, tas model casual dan simple sangat tepat buat kamu. Model ransel jadi pilihan yang tepat karena bisa memuat berbagai barang yang dibutuhkan saat beraktifitas.

Klasik. Ini tipe yang lebih mengedepankan kenyaman dalam menggunakan tas, model tas simple dengan corak natural dan bahan tas yang awet baik dari kulit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Jitu Memilih Tas Wanita Sesuai dengan Karakter"