Suzuki Hustler, Mobil Unik di IIMS 2014

Pada event IIMS 2014, Suzuki membuat kejutan dengan menampilkan sebuah mobil yang terlihat berbeda diantara deretan mobil yang dipajang di Booth Suzuki. Mobil yang berwarna biru dengan desain kotak itu sukses menarik minat pengunjung untuk mengeksplorasinya lebih dekat.

Ya, itulah Suzuki Hustler yang merupakan sebuah mobil konsep berukuran kecil yang ditargetkan untuk kalangan berjiwa muda. Meskipun desainnya berbentuk kotak, namun enak dilihat. Lampu depannya yang bulat terkesan klasik namun unik. Pada bagian samping terlihat panjang.



Mencoba masuk ke dalam, terlihat interior yang rapi dengan jok berbahan kain berwarna hitam. Dashboard berwana hitam dengan aksen crom, terlihat head unit dengan display menyatu dengan tuas transmisi otomatis yang terlihat menggantung dibawahnya. Pada bagian setir sudah dilengkapi dengan audi cruise control. Bagian jok belakang bisa sliding sehingga bisa geser kedepan dan belakang, sehingga ruang kaki menjadi lega.

Suzuki Hustler yang ada di IIMS ini memakai mesin 658 cc dengan tenaga sebesar 38 kW di 6.600 rpm dan torsi 63 Nm di 4.000 rpm. Mobil yang sudah dipasarkan di Jepang ini, tidak dijual di Indonesia, hanya dipajang saja pada IIMS 2014.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suzuki Hustler, Mobil Unik di IIMS 2014"