Isuzu MU-X Hadir di Indonesia, Ancaman Fortuner dan Pajero Sport

Mobil SUV gagah dari Isuzu telah hadir di Indonesia secara resmi. Produk terbaru ini diberi nama Isuzu MU-X yang memiliki basis yang sama dengan Isuzu D-Max yang memiliki double cabin. Namun di Indonesia dihadirkan dengan model 7-seater sehingga nantinya akan bersaing dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.



Sebelumnya mobil baru ini sudah hadir di negeri Thailand dengan dua pilihan mesin yaitu berkapasitas 2,5 liter dan 3,0 liter. Namun untuk Indonesia hanya dipasarkan dengan mesin diesel 2,5 liter memakai teknologi Commonrail dan turbocharger intercooled VGS, sehingga mampu menyemburkan tenaga 136 hp. 

Selain desain yang terlihat gagah, mobil ini juga memiliki fitur seperti Electronic Stability Control (ESC) yang tidak dimiliki oleh mobil sekelasnya. Selain itu juga ada Traction Control System untuk membuat pengendalian menjadi mudah. 



Mobil ini sudah bisa dibawa pulang dengan memberikan mahar sebesar 425 Juta on the road (OTR) Jakarta. Untuk saat ini hanya tersedia satu varian saja yaitu Isuzu MU-X tipe 4x2 dan akan didatangkan varian lain secara bertahap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Isuzu MU-X Hadir di Indonesia, Ancaman Fortuner dan Pajero Sport"