Ford EcoSport, Small SUV dengan Fitur Lengkap


Ford EcoSport saat ini sudah hadir di Indonesia. Small SUV ini akan bersaing dengan pemain lama yaitu Toyota Rush dan Renault Duster. Dengan fitur yang canggih tentunya Ford EcoSport bisa menjadi salah satu pilihan dengan harga yang terjangkau.

Mau tahu apa saja fitur yang ditawaran mobil pabrikan negeri Paman Sam ini yuk kita intip satu per satu.

ford ecosport


- Fitur follow me home yang membuat lampu mobil tetap menyala selama 30 detik setelah mobil diparkirkan pada malam hari. Selain itu lampu depan sudah menggunakan LED (Daytime Running Light).

- Ground Clearance yang tinggi yaitu 220mm dan fitur water wading setinggi 550mm yang bisa menerobos genangan air setinggi 50cm. 

- Traction Control yang berfungsi mengatur traksi ban pada saat jalan menanjak atau berkerikil.
- Mesin menggunakan 1.500 cc VCT dengan transmisi automatic powershift dual clutch 6 percepatan sama dengan Ford Fiesta.

- Memiliki height adjuster untuk jok pengemudi dan setir sudah telekospic dan tilt steering sehingga bisa mendapatkan view dan gaya mengemudi sesuai dengan selera Anda.

ford ecosport


- Head unit yang lengkap untuk hiburan serta bisa mengatur semua teknologi pada FordEcoSport ini seperti Follow me Home dan Traction Control.

- Pada tipe tertinggi dilengkapi dengan panoramic sunroof yang membuat mobil ini terasa lebih mewah.

Mobil baru ini memiliki 5 Varian yaitu Ambiente MT, Trend MT, Trend AT, Titanium MT, Titanium AT yang ditawarkan dari harga 197 jutaan untuk tipe terendah dan  249 juta untuk tipe tertinggi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ford EcoSport, Small SUV dengan Fitur Lengkap"