Ngak Usah Ribet Lagi Kalo Ingin Beli Sepatu, Cukup Punya Beberapa Koleksi Sepatu Ini Aja

Dc shoes Indonesia - Heyy kalian para gadis, pasti dong ,demi menunjang setiap penampilan kalian, kalian menyimpan koleksi busana dan aksesoris. entah dari baju lah, celana, tas dan lain sebagainya. Tidak heran kan jika kalian rela mengeluarkan kocek yang tidak sedikit demi penampilan kalian, sekaligus mencari toko toko yang menjual kualitas barang terbaik.

Masalah yang akan di bahas mimin ini adalah tentang sepatu, karena sepatu menjadi suatu hal yang terpenting buat cewek . untuk itu kamu jangan merasa khawatir lagi, karena mimin akan memberikan sebuah tips yang bermanfaat buat kamu agar kamu tidak lagi membeli sepatu di tiap waktu sekaligus menghemat pengeluaran kamu.

1.    Flat shoes, cocok banget buat di gunakan dalam suasana apapun, minimal kamu harus punya satu.
flat shoes adalah jenis sepatu yang bisa di pakai dalam berbagai waktu entah, entah kuliah, kerja, jalan jalan atau bahkan pergi ke nikahan. Untuk itu setidaknya kamu perlu memiliki satu pasang sepatu ini dah, dan pemilihan warnanya kamu bisa gunakan warna netral saja seperti hitam, cokelat, putih dan abu abu.

2.    Ada sepatu high heels, yang bisa memberikan penampilanmu lebih anggun .
sesekali rasanya jika kamu ingin tampil anggun dan cantik sekaligus menunjang penampilan kamu, kamu bisa kok gunain sepatu high heels. Tapi ingat jika ingin tampil yang menarik kamu harus siap yang namanya capek dan pegal menggunakan sepatu ini. maka dari itu kamu gak harus tiap harus memakai sepatu  ini cukup gunakan sepatu ini buat acara ke undangan atau formal lainnya.

3.    Buat kamu nih yang punya badan badan unyu unyu alias mungil, mungkin sepatu jenis wedges bisa jadi pilihan utama kamu.
sepatu jenis ini sangat cocok di gunakan untuk kamu yang memiliki badan mungil, karena ini akan menambah kesan tinggi untu kamu loh, selain memiliki hak yang tidak cukup tinggi sepatu jenis ini nyaman kok di pakai dan tidak terlalu capek dan pegal menggunakan sepatu ini..

4.    Buat kamu yang ingin tampil kasual pakai aja Sepatu kets.
ini yah yang ingin tampil kasual kamu bisa kok gunakan sepatu kets, karena sepatu ini sama kok kayak flat shoes bisa di gunakan dimana dan kapan saja haha.

5.    Moccains, untuk membuat kakimu terlihat rapih
mungkin jenis sepatu ini cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih rapih, karena sepatu ini di desain mirip seperti sepatu cowok loh. dengan sedikit hak tinggi di belakang membuat kamu akan terlihat lebih rapih saat menggunakan sepatu ini.

6.    Straps sandals, sepatu jenis ini jangan di lewatkan yah .
sepatu jenis ini sangat nyaman dah kalo di pakai, karena bentuknya yang menyerupai sandal.

7.    Buat kamu yang ingin tampil kekinian bisa tuh pakai sepatu sneakers
sepatu jenis ini lagi booming banget di kalangan remaja, orang dewasa, dan ABG.  Sepatu yang biasa di pakai untuk olahraga ternyata bisa membuat penampilanmu terlihat kerenn. Entah itu olahraga, kuliah ataupun jalan jalan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngak Usah Ribet Lagi Kalo Ingin Beli Sepatu, Cukup Punya Beberapa Koleksi Sepatu Ini Aja"