Sony Siapkan Flash Disk USB-C Kecepatan 130 MB per Detik!

Flash disk menjadi salah satu perangkat wajib bagi para pecinta computer yang berguna untuk menyimpan data atau memindahkan data. Saat ini salah satu pabrikan jepang Sony mulai mengeluarkan flash disk USB-C.

Saat ini selain flash disk juga sudah banyak bermunculan teknologi Cloud Hosting Indonesia dengan produk Cloud untuk menyimpan data yang lebih praktis.

Sony Siapkan Flash Disk USB-C Kecepatan 130 MB per Detik 

USB ini memiliki keunggulan berupa receptacle dan plug yang lebih ringkas, mudah dan. USB ini dinamakan "USB 3.1 Gen1 CA1” yang bisa digunakan pada colokan USB tipe lama (A) dan juga port USB tipe C.

Desainnya pun cukup kompak dengan menggunakan bodi berbahan metal ditambah dengan pelindung dari benturan atau terjatuh berupa silicon.

USB 3.1 Generation 1 memiliki kecepatan transfer yang cepat yaitu 130 MB per detik! Flash disk ini bisa di sinkronisasikan dengan perangkat Android, Windows, Mac, Chromebook dan juga fitur On-the-Go.

Flash disk tipe C ini memiliki tiga pilihan kapasitas yaitu 16 GB, 32 GB dan 64 GB dan rencananya akan mulai diperkenalkan di even Mobile World Congress (MWC) 2016 pada tanggal 22 Februari.

Menarik untuk ditunggu berapakah harga yang akan dilepas oleh Sony untuk Flash Disk keren ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sony Siapkan Flash Disk USB-C Kecepatan 130 MB per Detik!"