Tongkrongan Anak-anak Jakarta


Bintaro XChange - Buat kalian yang ada di Jakarta pastinya harus tahu nih dimana – dimana tempat nongkrong di Jakarta yang asik dan populer. Nongkrong atau hangout menjadi hiburan sembari menikmati wisata kuliner pada malam hari. Jakarta adalah kota yang sibuk namun penuh dengan hiburan dibalik kesibukan dunia kerja. Jika anda tinggal di Jakarta, apalagi masih muda biasanya pergi bersama teman sekolah, kuliah atau rekan kerja mengunjungi tempat nongkrong atau hiburan yang sering di kunjungi.

Kota Tua

Nongkrong di kota tua Tempat nongkrong dan juga sering menjadi tujuan wisatawan ini sudah tidak asing lagi namun tetap tidak pernah membosankan di Jakarta. Apalagi buat pecinta fotografi pasti suka jalan-jalan di tempat ini. Nuansanya yang mengingatkan akan masa penjajahan Belanda membuat banyak orang yang menjadikan tempat ini sebagai objek foto. Kota Tua juga memiliki satu museum yang koleksi-koleksinya menggambarkan Jakarta tempo dulu. Seperti museum Fatahillah dan museum Bank Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa mengelilingi daerah Kota Tua dengan menyewa sepeda kumbang jadul. 

Disini tempat nongkrong di Jakarta yang juga bisa sambil ngopi-ngopi yang berlokasi satu gedung dengan Jakarta Theater di jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat. Lokasinya dekat dengan banyak cafe atau tempat hangout yang ada di Sarinah ini buka 24 jam. Denyut kehidupan Jakarta yang tidak pernah mati semakin terasa di tempat ini.. Kapan lagi kalo di hari libur kalian bisa berkunjung disini sepuasnya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tongkrongan Anak-anak Jakarta"