Nasi Goreng Kebon Sirih bikin Ketagihan di Lidah


Nasi Goreng Mafia - Inilah gambaran tentang 1 porsi nasi Goreng Kebon Sirih dilengkapi dengan bawang goreng pada bagian atas serta ditemani oleh daging kambing lezat dan gurit serta ditemani dengan kerupuk emping yang nikmat.

Siapa yang tak kenal nasi goreng? Semua masyarakt Indonesia pasti sudah gak asing lagi dengan makanan tradisional khas indonesia. Nah, salah satu rekomnedasi nasi goreng yang bisa kita temui di Jakarta adalah Nasi Goreng yang terletak di jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Usaha pinggiran jalan ini sudah ada sejak 1985, Dan saat ini Nasi Goreng Kebon Sirih ini hanya mengandalkan promosi dari mulut ke mulut saja. Namun jika ditanya rasanya, pasti semua yang sudah mencoba mempunyai jawaban yang sama yaitu, gurih dan maknyus. Hal ini dikarenakan adanya rasa nikmat dari olahan rempah-rempah tradisonal ditambah dengan minyak samin.

Biasanya tempat wisata kuliner di Jakarta ini beroperasi dari sore hingga malam hari. Bagi anda yang ingin kesini, jangan ragu, selain pilihan nasi goreng juga ada menu lain seperti sate kambing dan sate ayam. Untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu berkisar 30 ribuan untuk nasi gorengnya. Saat ini usaha Nasi goreng ini juga sudah membuka cabang di daerah Bintaro, Bulungan, Karang Tengah, Pamulang bahkan juga ada di Kota Bandung. Gimana? bagi pecinta nasi goreng tentunya tempat ini wajib dikunjung bila Anda jalan-jalan di jakarta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasi Goreng Kebon Sirih bikin Ketagihan di Lidah"