Yamaha Vixion GP Sudah Memenuhi Standar Euro 3

Motor sport andalan dari Yamaha ini ternyata sudah memenuhi standar Euro, wah mantap, kayak motor-motor yang beredar di Eropa atau Internarional dong. Eits, jangan salah, ternyata Standar Euro 3 pada Yamaha Vixion terbaru ini bukan hanya pada emisi gas buang saja. Mau tahu lebih detail? Nyok kita bahas satu persatu standar Euro 3 yang sudah ada pada New Vixion Advance yang juga sudah ada versi MotoGP yang biasa disebut para bikers Indonesia dengan Vixion GP:

- Emisi gas buang. Ini pastinya jadi syarat standar bagi motor Yamaha. Emisi dari knalpot yang dihasilkan dari pembakaran mesin sudah dibawah ambang batas dari standar euro 3. Untuk mendapatkan hal ini, Yamaha melakukan revisi pada air duct serta knalpot yang membuat pembakaran menjadi sempurna. Selain itu tingkat kebisingan lebih rendah yaitu 76 desibel.






- Ban. Bagian kakikaki ini dilengkapi dengan kode E-mark dan sudah memenuhi ketentuan non aromatic oil atau tidak berbau masbro yang artinya ketika ban digunakan dan bergesekan dengan lintasan yang dilalui, maka tidak akan menimbulkan aroma atau bau minyak  dari salah satu unsur pembuatan ban. Karena di Negara sono, bau ban masih dianggap polutan.

- Speedometer. Selain tampilan speedonya yang keren, informasi dan detail yang jelas dan mudah terbaca sehingga pengendara menjadi aman dan makin  yaman berkendara.

- Klakson. Ini nih si biang bising di kota Jakarta, namaun Yamaha sudah membuat klakson Vixion memenuhi standar euro 3, atau berkode standar -R41-03 yang artinya tingkat kebisingan dibawah level batas.

Nah, itulah empat hal pada Vixion yang sudah memenuhi standar Euro. Faktor diatas ini membuat Yamaha Vixion Movistar dan NVA semakin diminat oleh pecinta otomotif, ditambah lagi dengan teknologinya Blue core yang makin irit dengan bensin namun tetap berperforma..Wuis..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha Vixion GP Sudah Memenuhi Standar Euro 3"