Ini dia Kelebihan Suzuki Celerio

Berita Otomotif - Celerio merupakan mobil terbaru Suzuki yang diposisikan diatas Splash dan dibawah Swift. Mobil yang mengawali debut perdananya secara global di Geneva International Motor Show tentunya dibekali dengan berbagai kelebihan agar dapat menarik konsumen di pasar Tanah Air.

Apa saja yang kelebihan Suzuki Celerio ini yang bisa jadi acuan bagi para calon konsumen sebelum meminangnya? Yuk kita kupas satu-persatu:

kelebihan suzuki celerio



- Ruang kabin jadi salah satu kelebihan pada city car ini. Dengan lebar bagasinya 1,020 mm dan tingginya 751 mm bisa dibilang bahwa bagasinya cukup besar di segmennya.

- Kombinasi jok belakang yang bisa dilipat kedepan dengan system 60:40 makin membuat volume bagasi menjadi semakin luas.

- Suzuki Celerio dibekali dengan Teknologi CVT (Continuously Variable Transmission). Teknologi ini yang pertama di indonesia pada kelas city car 998 cc 3 silinder. Transmisi ini membuat perpindahan gigi semakin halus dan menyenangkan.

- Fitur Keyless Entry, Security Alarm dan Immobilizer memberikan kenyamanan bagi pemiliknya dari tindakan kejahatan dan pecncurian

- Bodi Suzuki Celerio dibekali dengan TECT (Total Effective Control Technology) yang memaksimalkan kekuatan rangka kendaraan untuk menyerap benturan secara maksimal ketika terjadi benturan.

Fitur Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, membuat keamanan semakin bertambah

- Teknologi ABS disematkan pada sistem pengeremannya. Sehingga bisa mencegah terjadi penguncian roda mobil saat pengereman mendadak, terutama saat kecepatan tinggi atau pada jalanan basah.

-  Suzuki Celerio diklaim irit yaitu satu liter per 21,3 kilometer untuk versi manual, dan 19,8 kilometer.liter untuk otomatis.

Saat ini Suzuki Celerio ditawarkan dengan harga OTR Rp 146 juta untuk transmisi manual dan Rp 158 juta untuk transmisi CVT. Harga ini berlaku di wilayah Jabodetabek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini dia Kelebihan Suzuki Celerio"