Memilih Kartu Kredit yang Tepat

Tarik Tunai - Kartu Kredit? Kartu ini ibarat sebuah pisau, kalo tidak hati-hati menggunakannya, bisa-bisa keuangan bisa “terluka”. Seringkali kita lihat ada yang terlilit hutang karena tidak bisa membayar tagihan kartu yang satu ini. Namun apabila kita bisa memakainya dengan bijak, maka manfaatnya pun akan terasa untuk kita.

memilh kartu kredit


Agar tidak salah pilih kartu kredit, simak tips dibawa ini:

- Pilihlah kartu kredit yang memiliki iuran tahunan yang ringan atau bisa juga free dan suku bunga rendah, sehingga tidak terlalu memberatkan kita dalam pembayarannya.

- Pilih kartu kredit yang memiliki kerjasasama dengan merchant, sehingga Anda bisa mendapatkan diskon pada saat berbelanja, terutma untuk kebuthan bulanan.

- Pilihlah kartu kredit yang memilik banyak jaringan diseluruh dunia. Sehingga apabila kita keluar negeri, kartu kredit ini bisa digunakan.

- Carilah layanan bank atau kartu kredit yang memiliki fasilitas lengkap baik layanan konsumen, serta pengaduan masalah billing yang stand by 24 jam.

- Apabila ingin membuat kartu kredit, sebaiknya pilihlah kartu kredit yang punya foto diri didalamnya serta tanda tangan, sehingga bisa mencegah tindakan kejahatan.

Semoga tips memilih kartu kredit ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memilih Kartu Kredit yang Tepat"