Kamis, 28 Juni 2012

Pemilihan Motif Dan Jenis Keramik






Keramik lantai – pemasangan keramik pada rumah terutama lantai kini menjadi bagian penting  tak hanya untuk untuk kenyamanan pemasangan motif keramik lantai yang beraneka ragam menjadi penambah keindahan pada interior rumah itu sendiri.

Jenis dan motif keramik lantai pun kini sangat bervariasi, karena sedemikian banyaknya jenis, motif, warna dan ukuran keramik, kita jangan sampai bingung atau salah pilih. Apabila pada saat memilih kita mengalami bingung dan ragu, ada baiknya pemilihan ditunda 1 – 2 hari agar kita dapat lebih leluasa berfikir.

Untuk pemilihan motif keramik lantai pun harus memperhatikan dari sisi desain Interior dan Furniture yang akan digunakan, demikian juga apabila ada rencana pemasangan Permadani diatas keramik tersebut. Memilih motif keramik lantai dibutuhkan kehati-hatian, karena apabila motifnya terlalu dominan bisa mengganggu keanggunan dari ruangan itu sendiri. Coba diserasikan dengan Furniture dan barang-barang lainnya akan diletakkan diruangan tersebut.

Dan untuk pemilihan motif keramik lantai pun harus membedakan fungsi ruangan tersebut, apakah kamar tamu, kamar tidur, ataupun teras.Dan Apabila anda memiliki dana terbatas, sebaiknya gunakan keramik import (mahal) diruangan-ruangan tertentu saja.

Untuk  pemilihan motif keramik lantai juga harus dipikirkan segi keamanan dan kemudahan didalam perawatan. Pilihlah motif keramik lantai yang memiliki permukaan agak kasar untuk ruangan-ruangan yang kena air (teras, km/wc, balkon dan cuci-jemur), agar tidak licin. Mudah perawatan yang dimaksud adalah pada saat dibersihkan (di pel) kotoran mudah terangkat serta tidak perlu memakai bahan pembersih khusus.

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat