Selasa, 17 April 2012

Model celana jeans High-Waist


Celana Jeans – Keberadaan celana jeans untuk masyarakat modern seolah menjadi busana wajib, hampir setiap orang dizaman sekarang memiliki celana jeans ini minimal 1 potong, pemakaian model celana jeans memang sangat cocok untuk segala kondisi, mulai dari kerja kantoran hingga pekerja lapangan atau sekedar jalan santai, celana jeans kerap kali menjadi pilihan seseorang dalam menggunakan celana.

Berikut ini beberapa model celana jeans yang sebaiknya anda ketahui:

Model celana jeans Boot-Cut
Model celana jeans Boot-cut dikelompokan menjadi model jeans klasik yg biasa digunakan kapan saja. Bentuk Model  celana jeans ini melebar dari betis ke bawah, sehingga cocok dipakai tuk yg berpinggul lebar karena menyeimbangkan lebar pinggul dgn lebar kaki celana.

Model celana jeans Boyfriend-Jeans,
Penggunaan model celana jeans ini dipopulerkan oleh Katie Holmes. Model celana Jeans ini menegaskan  kesan santai dgn model robek-robeknya, dan dgn kaki celana yg digulung. Anda bisa mengenakannya dalam suasana kasual, dgn atasan dan sepatu datar yg feminin.

Model celana jeans High-Waist
Disaat anda memakai model celana jeans ini, Anda bisa menunjukan belt di jeans ini, karena panjang atasan biasanya hanya sampai ke pinggang, atau dimasukkan ke dalam celana. Sepatu datar maupun berhak tinggi (tuk memberi kesan lebih tinggi) bisa dipakai.

Model celana jeans Skinny
Pertama kali model celana jeans ini dipopulerkan Nicole Richie beberapa tahun lalu, skinny jeans masih banyak ditemukan di toko-toko pakaian. Namun kelemahan dari model celana jeans  skinny jeans hanya bisa dipakai oleh yg berpinggul ramping, dan kurang bisa dikenakan pada acara formal. Kenakan dgn boots tinggi atau sepatu datar pada siang hari, atau platform shoes pada malam hari.

Model celana jeans Straight-Leg
Model celana jeans ini juga termasuk klasik dan serbaguna, dgn lebar standar celana 43 cm. apabila model celana jeans I ni yg Anda pakai berwarna gelap, Anda bisa menggunakan atasan yg lebih rapi. Sedangkan model celana  jeans dgn warna yg lebih muda memberi kesan lebih rileks. 

Model celana jeans Trouser
Model celana Jeans ini juga terbilang klasik, dgn detail bagian depan yg rata. Karena modelnya cukup rapi dan simpel, Anda bisa mengenakannya tuk ke kantor.


Apa model celana jeans favorit mu ?


Info Terkait:

 

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat