Rabu, 01 Februari 2012

Memulai Usaha Salon Rambut

Bisnis Salon rambut saat ini bisa jadi salah satu pilihan untuk memulai bisnis. Selain perkembangan mode yang semakin pesat, semakin banyak wanita yang ingin mempercantik dirinya terutama dengan perawatan pada bagian wajah dan rambutnya.

salon rambut

Untuk memulainya ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan dalam membuka usaha salon rambut:

- Untuk anda yang memiliki modal yang cukup, bisa membeli franchise salon rambut yang memiliki nama. Namun jika modalnya tidak mencukupi untuk membeli franchise, pilihan lain adalah mendirikannya sendiri dari nol.

- Salah satu faktor yang paling penting dalam berbisnis adalah tempat usaha yang strategis. Anda bisa sewa atau juga memanfaatkan lahan rumah yang tersedia. Sebaiknya lakukan riset lokasi, apakah ada kompetitor dan sebagainya.

- Promosikan dengan tepat jasa yang Anda tawarkan. Dengan membuat banner mengenai jasa salon rambut dan tariff perawatan dan lainnya, sehingga pelanggan lebih tertarik. Untuk menentukan tariff sebaiknya Anda melakukan riset terlebih dahulu, agar bisa bersaing dengan yang lain. Jika kemahalan, orang akan malas untuk kembali ke salon rambut Anda.

- Jangan lupa untuk mengikuti perkembangan tren mode rambut yang ada. Anda bisa mencari referensi melalui majalah atau tabloid mengenai fashion.

Semoga dengan referensi diatas bisa membuka wawasan Anda mengenai bisnis salon rambut.(wk)

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat