Kamis, 19 Januari 2012

Konsep Bagus untuk Foto Pre Wedding


Saat ini foto pre wedding merupakan bagian yang tak terlupakan dari sebuah pernikahan. Foto pre wedding bukan hanya sekedar pajangan saja namun juga akan menjadi suatu kenangan tersendiri bagi Anda dan pasangan.


Tentunya Anda ingin membuat foto yang menjadi kenangan ini berbeda dari yang lain. Ada beberapa ide dan inspirasi yang mungkin bisa Anda jadikan acuan dalam memilih konsep dan tema foto pre wedding:



foto pre wedding

Gaya Klasik dan Jadul

Ini bisa jadi tema yang membuat Anda dan pasangan Anda tersenyum jika mengenangnya. Tema ini bisa diangkat dari saat pertemuan atau perkenalan pertama Anda. Misalnya ketemu saat SMP atau SMA.


Kesukaan atau Hobi

Anda memiliki hobi yang sama, ini juga bisa jadi cerita foto pre wedding yang seru. Misalnya hobi bersepeda, travelling, atau hobi main music.


Pekerjaan atau Profesi

Ide yang bagus, jika Anda ingin mengambik konsep tentang profesi Anda, misalnya fotografer dengan gaya sambil memegang kamera dan berada di studio, arsitek dengan foto latar belakang gedung yang anda arsiteki, atau guru dengan gaya berfoto lagi mengajar di kelas.


Restoran Favorit Anda dan Pasangan

Ini juga merupakan ide yang bisa tepat untuk Anda. Apalagi di dukung dengan suasana restoran yang berlatar belakang hijau dan alam, tentunya menjadi kenangan manis yang tak terlupakan.


Mungkin masih banyak ide foto pre wedding lainnya, Namun segini aja dulu dari saya, kalau ada yang kurang silahkan ditambahkan dan sharing disini ya.(wk)


2 komentar:

Dimas mengatakan...

Foto Prewedding memberikan inspirasi untuk setiap pasangan untuk kedepannya.

afan mengatakan...

Betul konsep awal itu harus dijelaskan dulu , diskusi sama fotografernya :) jangan lupa lihat portofolio nya

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat