Samll House dengan Ukuran 120 M




Rumah Kontrakan - Tumbleweed Houses adalah sebuah perusahaan yg khusus utk membuat rumah kecil yg juga bersifat semi permanen karena anda bisa memindahkannya kemana saja dgn hanya menggunakan mobil truk kecil (dgn cara ditarik).


Yg dimaksud rumah kecil bagi perusahaan ini terbagi menjadi 2 model yaitu Tiny Houses dan Small House, nah loh! apa bedanya?

Kalau Tiny Houses ukurannya itu mulai 6 m2 – 13 m2, tipe studio alias tidak ada namanya kamar tidur, semuanya dilakukan di satu ruangan kecuali WC  dan jenis inilah yg bisa anda pindah kemana-mana, terus mereka bilang bila beli Tiny Houses anda juga tidak perlu IMB segala.


Sedangkan Small Houses berukuran mulai dari 120 m dan mempunyai 1 kamar tidur mirip kayak rumah kontrakan di indonesia.

Tumbleweed Houses juga menawarkan 2 opsi dimana dari model yg ada anda bisa membelinya secara utuh atau bisa juga membeli gambar sipil utk rumah tersebut sehingga anda bisa membuatnya sendiri.

Harga yg ditawarkan tentu saja bervariasi tergantung disain dan lainnya tetapi utk perbedaan beli secara utuh dgn hanya gambar saja contohnya kalau beli rumah (utuh) harganya US$ 42.997 sedang gambar sipilnya saja hanya US$ 995.





Sumber otakku.com

Info Terkait:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samll House dengan Ukuran 120 M"