Sabtu, 09 Juli 2011

Memilih Kado yang Pas untuk Bayi Perempuan




Beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang hadiah untuk bayi perempuan

Bila ada teman yang telah melahirkan bayinya. Kita tentu akan ikut bergembira dengan kelahiran anaknya. Tetapi kadang kita dibuat bingung dengan hadiah bayi perempuan. Perlengkapan bayi perempuan sebenarnya tidak berbeda dengan bayi laki-laki. Hanya saja kalau paket hadiah bayi perempuan berupa pakaian, biasanya orang lebih memilih warna merah atau merah muda untuk bayi perempuan.

kado bayi


Bentuk paket kado bayi perempuan dapat menjadi pilihan yang baik. Karena lebih terlihat eksklusif. Hadiah untuk bayi tidak harus hadiah mahal, pilih parcel bayi perempuan yang disesuaikan dengan kemampuan kita. Kado mahal bila tidak tepat dan sesuai untuk bayi perempuan, maka akan sia-sia tidak terpakai.

Saat ini, ada paket hadiah bayi perempuan yang telah tersedia. Kita tinggal meminta untuk dibungkus dengan kertas pembungkus yang menarik. Paket kado bayi perempuan ada yang berupa satu setel perlengkapan pakaian bayi, mulai dari baju, celana, kaos kaki, kaos tangan dan topi. Ada juga paket kado bayi perempuan berupa perlengkapan perawatan bayi, antara lain sabun mandi, bedak talc, baby lotion, baby oil, shampo bayi.

Ada juga paket kado bayi perempuan berupa, perlengkapan bayi seperti handuk dengan berbagai ukuran. Biasanya perlengkapan mandi berupa handuk dengan berbagai ukuran dibuat dengan bermacam-macam model yang menarik. Sehingga makin membuat perlengkapan bayi perempuan tersebut bernilai seni tinggi. Untuk paket hadiah berupa handuk memang lebih pas dengan warna merah muda. Sedangkan bentuknya dapat berupa kue tar, atau bentuk bunga-bunga yang cantik.

Untuk mendapatkan hadiah kado bayi perempuan dapat kita temukan di toko perlengkapan bayi dan anak. Bila anda bingung untuk memilih hadiah kado bayi perempuan mana yang cocok, anda dapat meminta saran dan masukan pada penjaga toko perlengkapan bayi tersebut.

Perlu kita perhatikan dalam hal memberi hadiah bayi perempuan. Bukan hadiah yang berharga mahal yang kita berikan yang membuat sang penerima senang. Tetapi pemberian hadiah dengan doa tulus yang dari hati kitalah yang memberikan makna yang besar.(anaklucu.com)

Info Terkait: Kiat Memilih Parcel Lebaran yang Tepat

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat