Langkah Mencari Penasehat Pernikahan yang Tepat

Pernikahan yang langgeng adalah dambaan setiap orang, awal kali berumah tangga memang biasanya butuh penyesuaian tiap pasangan pasutri dan biasanya sering timbul ribut ribut kecil dalam berumah tangga, oleh karena itu perlu adanya penasehat pernikahan.

Terkadang perjalanan hidup sebuah keluarga menghadapi rintangan, kerikil-kerikil tajam yang dapat meremukkan dan menghancurkan keharmonisan sebuah rumah tangga. Penasehat perkawinan tentu dibutuhkan apabila konflik terjadi dan mengaitkan berbagai pihak, tidak hanya anggota inti dalam sebuah keluarga. Namun hal ini bisa jadi bumerang atau memperuncing masalah apabila kita tidak dapat memilih penasehat perkawinan yang tepat dalam memberikan nasehat untuk menyelesaikan masalah yang terjadi dalam rumah tangga. Tips mencari penasehat perkawinan untuk mencerahkan perkawinan Anda adalah :

  1. Orang yang lebih mengetahui tentang Agama
  2. Orang yang bijaksana dalam memandang suatu permasalahan
  3. Orang yang lebih memiliki pengalaman berumah tangga
  4. Orang yang mengenal kedua belah pihak yaitu suami atau istri dan tidak berpihak

Keempat tips dalam mencari penasehat perkawinan dapat kita terapkan. Pemilihan orang yang benar-benar memiliki kriteria tersebut pada lingkungan sekitar kita seperti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang notabene memiliki citra baik dalam memberikan wejangan, nasehat-nasehat atau bahkan solusi dalam setiap permasalahan keluarga. Setiap nasehat yang diberikan memiliki makna sehingga tindakan yang dilakukan dapat menciptakan masa depan rumah tangga yang lebih cerah, harmonis dan bahagia. Demikian penjelasannya, temukan info menarik lainya seputar pernikahan: iklan wedding

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Mencari Penasehat Pernikahan yang Tepat"