Konsep Wisata Pedesaan

Anda bosan dengan wisata yang sudah sering anda kunjungi ?, cobalah anda kunjungi wisata pedesaan dengan objek wisata sawah yang konsepnya pedesaan, mungkin akan membawa suasana baru pada weekend panjang anda.

Jika ini merupakan pengalaman pertama Anda mengunjungi desa wisata, ada baiknya membaca terlebih dahulu beberapa tips dibawah ini:


- Cari info tentang desa wisata. Pilihlah tempat yang jaraknya paling dekat dengan tempat tinggal Anda. Sedekat-dekatnya dengan tempat tinggal, lokasi desa wisata biasanya jauh dari keramaian dan melewati jalan yang tidak rata, sehingga Anda membutuhkan waktu ekstra untuk sampai.

- Sebaiknya reservasi dahulu desa wisata yang Anda pilih, sekaligus menanyakan semua fasilitas yang disediakan.

- Siapkan makanan kecil dan air minum sebanyaknya, terutama air minum. Tentunya Anda bersama keluarga akan banyak melakukan kegiatan yang menguras energi. Jika di desa wisata tidak terdapat warung makan, siapkan pula makanan berat yang dikonsumsi saat waktu makan.

- Pakailah pakaian yang nyaman dan menyerap keringat, karena seluruh kegiatan desa wisata merupakan kegiatan outdoor. Bila perlu siapkan pakaian ganti.

- Gunakan alas kaki yang nyaman digunakan untuk kegiatan outdoor. Anda pasti tidak ingin mendapatkan kaki lecet karena salah menggunakan alas kaki.

- Siapkan penutup kepala untuk sedikit menghalangi teriknya matahari saat siang ketika matahari sedang panas-panasnya.

- Berangkatlah ke desa wisata sedikit lebih pagi sehingga Anda bisa menghabiskan waktu bersenang-senang lebih lama.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, temukan info terkait tentang wisata: iklan wisata

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsep Wisata Pedesaan"