Senin, 01 November 2010

Shabu Shabu - Makanan Tradisional Japang

Shabu shabu adalah makanan tradisional jepang yang dibuat dari irisan daging sapi dan sayuran.

Dengan munculnya restoran sushi dan popularitas sushi, resep lama telah dimodifikasi sedikit di begitu banyak seperti halnya daging atau ikan dapat digunakan saat ini. Hidangan lezat ini pada dasarnya adalah irisan daging sapi mentah yang direbus oleh restoran dalam mangkuk. Juga baku telur setengah matang dalam wadah yang terpisah ini kemudian disertai dengan sayuran. Ini juga dapat bervariasi dari koki ke koki.

Selain itu, pilihan saus yang disajikan dengan hidangan ini. Idenya adalah Anda mengambil sepotong daging sapi dan "desir" itu di dalam air mendidih sampai matang. Shabu adalah Jepang untuk kebisingan ini ... atau sedekat mungkin. Jadi hidangan ini dapat diketahui sebagai desir desir!

Setelah matang untuk pilihan Anda, daging sapi mungkin dicelupkan pada telur dan atau saus. Sayuran yang bisa direbus dengan daging sapi untuk membuat baik kaldu atau sup macam atau mungkin dimakan dengan daging sapi atau bahkan saus. Kombinasi banyak.

Konsep hidangan lezat ini adalah bahwa rumah makan itu melakukan "memasak" dan itu adalah makanan yang sangat sosial bersama dengan tamu dan teman-teman.

Keluarga dan teman-teman akan duduk di meja bundar tertawa dan mengobrol selama berjam-jam ketika mereka berbagi semua dalam memasak dan makan. Ini adalah pengalaman yang membahagiakan, dan tak seorang pun ragu Anda akan ingin mencoba lagi setelah mencicipinya. Jika Anda mencari untuk membuat ini di rumah maka pastikan Anda memiliki metode yang tepat dan bahan agar tidak merusak hidangan ini indah!

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat