Layanan Online Kurang Di Manfaatkan DI Indonesia

Pengguna Internet di Indonesia baru memanfaatkan website yang menjual produk pariwisata sebagai sumber informasi, belum untuk melakukan pembelian secara online seperti yang sudah dilakukan masyarakat global.Pengguna internet di Indonesia menurut data Kominfo jumlahnya mencapai 45 juta orang tapi masih sedikit sekali yang memanfaatkan sportal travel agent atau hotel untuk langsung transaksi online,”“Selain itu konsumennya sendiri juga masih enggan transaksi langsung lewat Internet. Biasanya setelah browsing di Internet untuk mendapatkan produk wisata yang dinginkan, barulah diputuskan travel agent mana yang dipilih dan menghubungi lewat telpon dan bertransaksi secara konvensional saja,

Sementara itu di Jepang, penjualan lewat Internet juga terus bertumbuh karena konsumen menjadi lebih percaya diri dalam membeli produk perjalanan dan tiket pesawat online, karena situs perusahaan travel menjadi lebih canggih, lebih aman dan lebih mudah digunakan. Transaksi melalui internet diharapkan meningkat 70% secara konstan dengan proyeksi hingga 869 miliar yen pada tahun 2013.

Konsumen di Autralia juga melakukan pemesanan secara online di ritel travel yang mencapai 11% dari total pasar ritel travel. Tapi transaksi online itu dari penerbangan atau pemesanan hotel saja. Adapun, untuk yang lebih kompleks dan bernilai tambah dalam pengemasan paket wisata yang diinginkan maka turis Australia tetap menghubungi travel agent

Web-bisnis.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Layanan Online Kurang Di Manfaatkan DI Indonesia"