Inilah 5 Manfaat Aplikasi Cloud Storage Di Android

Pernah dengar kata cloud storage belum? Pastinya sebagian dari kamu masih bingung mengenail istilah ini. Sepertinya pernah dengar atau lihat, terutama bagi pengguna smartphone Android. Yup, cloud storage Indonesia biasanya bisa kamu cek di bagian setting pada smartphone kamu. Cloud storage ini bisa digunakan untuk menyimpan berbagai data di smstphone kamu seperti foto, video, music dan berbagai dokumen lainnya.

Clou storage ini adalah semacam layanan penyimpanan data berbasis cloud yang memiliki kapasitas yang sangat besar dan bisanya terintegrasi dengan account gmail/google kamu. Bagi kamu yang memiliki smartphone secara otomatis sudah menggunakan layanan cloud storage ini, yaitu Google Cloud. Terus apa saja sih kelebihan dan manfaat dari cloud storage ini, yuk kita bahas satu persatu:

Cloud Storage Indonesia


1. Data tersimpan dengan Aman. Karena terintegrasi dengan account google sehingga bisa dipastikan semua data tersimpan dengan rapi adan aman. Hal yang patut diperhatikan adalah username dan password gmail kamu harus terjaga kerahasiannya.

2. Kapasitas penyimapan data yang besar. Tentunya semua data pada smartphone kamu bisa di simpan dengan cloud storage tersebut dengan kapasitas 15 GB yang didapatkan secara free alias gratis. Dengan kapasitas tersebut, cukuplah untuk menyimpan data dokumen, foto, video, file photoshop atau musik kesayangan kamu.

3. Hemat pengeluaran. Tentunya kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk membeli kartu memori untuk menyimpan data-data baru atau yang lama karena layanan cloud storage memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih dari cukup.

4. Bisa di Share dengan Teman. Dengan menggunakan layanan cloud storage, kamu juga bisa berbagi photo, video dan data lainnya dengan teman-teman secara langsung dan juga dengan cara yang mudah

5. Data bisa di akses dimana saja dan kapan saja. Ini juga menjadi salah satu manfaat dari layanan cloud storage karena bisa di akses dimana saja dan kapan saja dengan syarat harus ada jaringan internet. Jadi hal ini juga mempermudah buat penggunanya.

Bagaimana, udah paham belum kegunaan dari cloud storage ini. Semoga bermanfaat ya, terima kasih dah mampir disini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Manfaat Aplikasi Cloud Storage Di Android"