Bahan dan Macam-macam Lem Perekat

Hasil gambar untuk lem adhesive
Lem Adhesive - Lem adalah salah satu kebutuhan yang anda butuhkan. Lem bisa membantu kita memperbaiki barang-barang yang rusak. ya tentu lem adalah bahan perekat yang sangat berguna buat anda. Ada beberapa macam lem yang ada di sekitar kita kali ini. tanpa basa basi lagi mending langsung ke artikel aja ya.

Macam-macam Lem Perekat
1.LEM FOX

Lem Fox adalah lem putih yang bisa digunakan untuk penempelan kayu,kertas,koraltex,texture dan bisa juga untuk plamur tembok.Cara pakainya yaitu poleskan lem ini dengan tipis dan merata pada satu permukaan. Kedua bagian ditempelkan dan diberi tekanan secukupnya bila dikehendaki bisa diencerkan dengan air 5-10 %.Untuk plamur tembok satu bagian lem ini dengan dua bagian calcium carbonat serta satu bagian semen putih.Tambahkan air secukupnya dan aduk sampai rata

2.Lem Isarplas

Lem isarplas adalah lem yang berguna untuk merekatkan pipa atau fitting pvc.Aturan pakainya yaitu bersihkan pipa/fitting yang akan disambung dan poleskan dengan lem isarplas.Sambungkan kedua bagian sewaktu lem masih basah.Biarkan sambungan tersebut sehingga lem menjadi keras. 

3.Lem Aica Aibon

Lem Aica Aibon adalah lem perekat serbaguna bisa digunakan untuk merekatkan aika melamin/hpl,logam,beton,papan fiber,kulit asli/imitasi,kayu,karpet plywood,packing mesin,tambal ban,plastik(kecuali polyethillene dan polyvinychloridde) dan sebagainya.

- Cara Pemakaian
1.Bersihkan dan keringkan kedua permukaan dari segala kotoran dan minyak
2.Oleskan AICA AIBON secara merata sebanyak 150-230 gram permeter persegi
3.Tunggu 10-20 menit untuk menguapkan pelarutnya sampai kering(tidak lengket kalau disentuh)kemudian tempelkan kedua permukaan yang telah dioles dan tekan secara merata

- Peringatan
1.Kaleng harus selalu ditutup rapat
2.Jangan dihirup dapat menyebabkan keracunan

4.Lem Dextone

Lem Dextone atau Dextone Epoxy Adhesive adalah lem epoxy yang dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi dengan dua komponen resin dan hardener,aduk dan oleskan.Lem ini akan merekatkan besi,baja,tembaga,plastik,kayu,keramik dan aneka bahan lainnya.
lem ini tahan dan kuat terhadap temperatur tinggi dan sangat luar biasa dalam segala macam hal pemakaian untuk speaker,pecah belah,perabot rumah tangga,radiator bocor,perhiasan,mainan,tangki dan lain-lain.

Bahan-bahan Perekat
1. Eva Pheathon
2. Ultra Phaethon™ 
3. Super Phaethon
4. Economic Phaethon
5. Lem Kuning Phaethon
6. Crossbond™ X4 
7. Crossbond™ X3

Di atas sedikit penjelasan yang bisa saya jelaskan semoga anda bisa mengerti. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahan dan Macam-macam Lem Perekat"