Kamu Harus Tahu Nih 4 Tipe Calon Pelangganmu


Usaha ekspedisi – sebagai pelaku usaha menggeluti berbagai macam bisnis dan penyedia jasa layanan pengiriman apalagi posisi anda di customer service atau pelayanan pasti pernah dong melayani permintaan pelanggan dengan baik agar mereka bisa puas dengan pelayanan yang anda berikan, namun setiap pelanggan pasti memiliki sifat dan tipe yang berbeda. Mau tahu ? simak di bawah ini yah!

Untuk memudahkan anda dalam berbisnis agar tidak kaget melihat tipe ini, sebaiknya anda harus mengetahui karakter pelanggan anda sendiri, di antaranya :

1). Calon pelanggan yang bertipe penakut
    pasti anda akan merasa risih dong bila berhadapan pelanggan yang satu ini, nah untuk mengatasinya anda harus bisa menggunakan model-model pilihan asli yang nantinya akan menjadi cirri khas tersendiri di bisnis anda ini. Dengan begitu maka pelanggan yang penakut akan lebih mantap dengan dalam memilih produknya dan pastikan juga sesyai dengan postur maupun proporsi tubuh wanita Indonesia yah. Agar si pelanggan enggan membandingkan produk online yang modelnya berasal dari luar negeri.

2). Pastikan dan buatlah pelanggan cuek menjadi lebih peduli
     biasanya pelanggan yang seperti ini akan cenderung mengacuhkan suatu produk bila mereka gak membutuhkan produk tersebut, untuk langkahnya anda dengan inisiatif menberitahukan keunggulan yang dimiliki produk anda dengan jelas dan tidak memaksa. Dengan begitu pelanggan akan merasa peduli dan tertarik dengan produk yang anda tawarkan.

3). Ubahlah kebiasaan pelanggan yang suka nunda
      untuk mengatasi pelanggan yang seperti ini maka anda harus membuat batasan rentang waktu diskon produk anda, gunanya untuk pelanggan lebih bergegas cepat membeli produk yang lagi diskon. Cara ini akan membawa pelanggan hemat dan mempercepat proses pembelian.

4). Buatlah pelanggan si skeptik lebih percaya bisnis anda
     kadang tipe pelanggan ini suka menganggap remeh produk anda, untuk mengatasinya anda perlu menanggapi sikap pelanggan skeptic ini dan memberikan sejumlah bukti tentang pelayanan bisnis anda yang berkualitas. Agar mampu meyakinkan calon pelanggan untuk mulai lebih percaya dan setia dengan bisnis maupun produk anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamu Harus Tahu Nih 4 Tipe Calon Pelangganmu"