5 Tips Memilih Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Umumnya sebagian penduduk di Indonesia memiliki warna kulit sawo matang atau coklat, karena memang dari faktor keturunan dan iklim tropis yang menjadi salah satu faktornya. Namun kebanyakan wanita dengan kulit sawo matang terlihat kurang percaya diri karena bisa jadi salah dalam memilih warna baju yang cocok untuk mereka. Apalagi jika baju yang kamu gunakan memiliki kualitas seperti Promod Indonesia dan branded lainnya yang juga sudah terkenal.

Sementara orang “bule” malah ingin terlihat sawo matang kulitnya karena dianggap warna yang eksotis atau terlihat natural. Agar kamu makin terlihat menarik ada beberapa tips memilih warna baju yang bisa kamu terapkan untuk aktifitas sehari-hari:

Promod Indonesia


1. Warna baju terang bisa digunakan untuk kulit sawo matang kamu, warna yang bisa kamu gunakan adalah warna hijau, kuning, abu-abu, dan juga warna emas,dan ungu.

2. Untuk pilihan warna gelap, sebaiknya dipadukan sedikit dengan unsur terang, sehingga penampilan juga tidak terlalu gelap dan berkesan cerah. Pilihan warna coklat muda atau krem bisa jadi pilihan untuk hal ini.

3.  Jika warna baju yang kamu gunakan semakin terang, maka semakin sedikit aksesoris yang kamu gunakan agar tidak terlihat terlalu ngejreng dan malah terkesan aneh.

4. Hindari pemilihan warna baju dengan warna merah bata dan hijau tua karena semakin membuat Anda terlihat kurang menarik atau kusam.

5. Agar penampilan semakin menarik, gunakanlah sepatu dengan warna yang netral atau aman seperti hitam, krem atau coklat.

Yang terpenting dalam berpakaian adalah selalu percaya diri sehingga kecantikan dari dalam juga terpancar, meskipun kamu tidak mengikuti tips-tips diatas. Namun akan lebih baik lagi dengan paduan warna yang sudah dijabarkan diatas. Semoga tips singkat ini bermanfaat buat kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Memilih Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang"