Lima Tempat Makan Seafood Enak di Bintaro

Bicara soal makanan emang gak ada abisnya, kali ini kita akan menjelajah ke tempat makan enak di bintaro, tepatnya sih daerah Tangerang Selatan. Emang sih daerah ini emang terkenal dengan kuliner enak ala warung tenda dan restoran yang asyik dijadikan tempat nongkrong bareng teman ataupun keluarga.

Salah satu yang paling diminati di sini yaitu sajian seafood yang beragam mulai dari udang hingga lobster dan kepiting. Mau tahu lebih lengkap tempat dana nama seafood enak di daerah tangerang ini? Cek listnya dibawah ini ya:

Lima Tempat Makan Seafood Enak di Bintaro  

1. Alibaba Seafood, ini juga menjadi salah satu tempat favorit di Bintaro, lokasinya berada di Bintaro 9 Walk yang memiliki menu andalan yaitu kepiting saus tiram yang rasanya terkenal nikmat karena racikan yang pas dan bumbunya meresap ke dalam daging kepitingnya. Selain kepiting juga ada udang, cumi, ikan kerang dengan berbagai bumbu seperti saus tiram, saus padang, dan asam manis.

2. Seafood 32, warung tenda ini lokasinya ada di Pasar Modern Bintaro dan menyajikan seafood dengan rasa yang bole diadu dengan restoran bintang lima. Disini terdapat menu kerang goreng, kepiting asam manis, cumi saus padang, kepiting mentega, kerang rebus, udang goreng kering dan ikan bakar. Namun selain seafood juga tersedia menu lain seperti ayam bakar, pecel lele dan bebek goreng.


3. Seafood Pelangi Bintaro, menghadirkan menu seafood khas daerah yaitu Makassar dan juga ada menu seafood dari negeri China yang diolah dengan bahan segar. Restoran ini terletak di Bintaro sektor 5 tepatnya di Jl. Bintaro Utama Blok EA2 No. 57. Salah satu menu favorit disini adalah sup ikan bandeng yang dipadu dengan rasa kuah yang asam namun menyegarkan yang biasa disebut dengan Bandeng Pallubasa, pallu kaloa, pallumara dan pallu ce’la. Menu seafood lainnya ada sup bibir ikan, kerapu goreng rica, sup bakso ikan pelangi, sukang bakar, sup kepala ikan arak, sup perut ikan dan lain-lainnya.

4.  Master Crab bintaro, namanya aja udah berbau kepiting atau crab, jadi menu utamanya adalah kepiting lezat berukuran besar yang bisa dipadukan dengan jenis saus yang bisa kita pilih sesuai selera. Salah satu menu favoritnya adalah Kepiting Lada Hitam, selain itu juga ada Kepiting Saus Padang. Menu seafood lainnya adalah ikan, udang dan cumi. Mau kesini? catat alamatnya ada di jalan Bintaro Utama Blok JB5 No. 8, Bintaro Sektor 9. Restoran seafood ini mulai buka jam 16.00 - 23.00.

5. Borolali Seafood ini merupakan warung tenda yang berada di samping bintaro Plaza dengan menu menu favorit yaitu kepiting saos tiram serta ikan bakar yang disajikan dengan sambal cobek yang khas ala Borolali. Selain itu juga ada cumi bakar, kerang hijau dan lainnya.

So, tunggu apalagi bagi kamu penggemar seafood di bintaro, segeralah meluncur ke tempat wisata kuliner di pasar modern BSD, bintaro sektor 5 dan bintaro sektor 9 serta bintaro plaza.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Tempat Makan Seafood Enak di Bintaro"