Membeli mesin Es Krim Bekas Murah Banyak Untungnya

Mesin Es Krim Bekas Murah


Apakah ada mesin es krim yang terjangkau? Ya mesin Es Krim Bekas Murah jawabannya!  Mesin Es Krim pada umumnya di buat dan di produksi secara masif di neger China, tentunya hal ini sebanding dengan harga yang di tawarkan. Mengapa banyak manufaktur lokal yang gak bermain di segmen ini? jawabannya sederhana,karena margin penjualan dan biaya produksi bisa dibilang sangat kecil, sedangkan untuk import dari negeri tirai bambu biaya yang di keluarkan sama dengan biaya produksi. So jadi bisa di tebak lebih baik import langsung ketimbang harus memproduksi secara lokal

Hal apa yang membuat 1 unit mesin es krim di bandrol hingga belasan juta rupiah? Ukuran dan spesifikasi, 2 hal inilah yang membuat mesin es krim mempunyai harga yang cukup wah. Namun gak semuanya kok, sebut saja harga mesin ice cream 3 kran ukuran kecil yang biasa di gunakan untuk UKM warung Es Krim rumahan. Harga yang di patok justru jauh lebih terjangkau ketimbang ukuran besar dengan fitur 2 kran untuk kebutuhan restaurant. Oleh karenanya jika anda ingin bermain di segmen ini, anda harus memperhatikan betul kebutuhan mesin yang anda inginkan
Gak melulu ukuran kecil itu murah,contoh saja harga mesin es krim cone mini..di toko mesin untuk harganya di bandrol cukup mahal. Biasanya hanya kalangan tertentu saja yang menggunakannya. Di karenakan untuk memproduksi es krim di dalam cone di butuhkan mesin soft ice cream yang tergolong high specs. Para pelaku industri kuliner besar yang sudah punya nama sudah barang tentu memiliki mesin Soft Ice Cream yang satu ini, sebut saja KFC, MCDonald,Wendys,Burgerking,

Namun untuk industri mesin es krim rumahan, mesin es krim manual tetap jadi primadona sebagai tools utamanya, bahkan mesin ini biasanya di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari di dapur lho. Mesin ini memang tergolong sangat sederhana, hanya dengan bermodalkan mixer kue dan chiler es, anda sudah bisa membuat mesin es krim anda sendiri di rumah.

Tahukah anda jika Cara kerja mesin es krim itu sangat sederhana. Layaknya sebuah mesin lemari pendingin, hanya saja mesin ice cream mempunyai kemampuan lain yakni mengolah sekaligus mengaduk adonan menjadi siap saji. Hanya saja level mixing dan pendinginannya jauh lebih advance dan spesifikasinya lebih tinggi. Tentu saja ini berbeda dengan konsep mesin refrigerator / kulkas rumahanyang sering kita lihat. Oke tentu ini pembeda yang paling jelas.

Di bandrol belasan juta apakah mesin ice cream seperti ini sebanding dengan uang yang di keluarkan? kita ambil sample yang paling sederhana dan nyata, harga mesin pembuat ice cream model kenwood im280 di bandrol sangat terjangkau hanya berada di kisaran 1 jutaan hingga 1.5 juta rupiah . Lantas apa yang membuat mesin es krim ini berbeda satu sama lain dari sisi harganya? Dengan margin rupiah  yang sebesar itu apakah kita akan mendapatkan hasil terbaik yang kita inginkan? Owh tentu tidak. Mesin ice cream Kenwood im280 di ciptakan hanya untuk keperluan rumahan BUKAN buat profes, seperti di lansir situs Lazada :

Kenwood IceCream Maker IM280 ini dapat memberikan anda eskrim home made dalam 15-30 menit saja. Dengan fitur fast freezing (pembekuan cepat) dan mangkok pendingin 1.5 liter dengan insulasi ganda. Penutup yang lebar membuatnya mudah untuk menambahkan bahan-bahan ketika eskrim sedang diaduk. Dan juga mangkok anti lengket membuatnya eskrim mudah untuk disajikan juga.

Jadi bisa dibilang alat pembuat es krim sederhana seperti Kenwood IM280 ini bisa "jalan keluar" paling gampang yang bisa jadi alternatif anda selanjutnya. Di samping itu masih banyak beberapa lagi mesin ice cream portable yang bisa anda dapatkan selain merk Kenwood. Sebut saja merk” lain seperti Delonghi,King,KIC,dll juga menawarkan spesifikasi dan harga yang tak kalah menarik dengan Kenwood series. 

Untuk mesin es krim alternatif lainnya, harga ice cream maker Philips HR2305/80 bisa anda jadikan bahan masukan dan pertimbangan. Menggendong nama pabrikan besar seperti Philips tentunya bukan perkara mustahil bagi perusahaan asal belanda tersebut untuk menjual mesin es krim murah dengan kualitas bagus kepada calon konsumen. Bisa dibilang mesin es krim HR2305/80 ciptaan Philips ini cukup moncer di kalangan ibu-ibu rumahan, sayangnya stok di pasaran bisa dibilang sangat terbatas. Maka yang terjadi adalah barang yang langka dan harga jual yang relative tinggi di karenakan banyak peminatnya. Mengapa mesin es krim Philips ini begitu menarik? 

elemen pendingin yang beroperasi hingga 18 jam,di lengkapi dengan Scoop serta bonus Buku resep pembuatan ice cream dalam paket pembelian. Spesifikasinya juga cukup menarik, 1 Elemen pendingan dan motor hanya di tenagai power listrik sebesar 30W, tergolong paling kecil di kelasnya, di tambah lagi kapasitas tangka pengolahan adonan sebesar 1.2Liter. Tertarik untuk membelinya? Langsung saja kunjungi toko mesin di kota anda atau browsing online saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Membeli mesin Es Krim Bekas Murah Banyak Untungnya"