Mampir dulu yukk? kemana nih? Kuliner Yogyakarta

Kuliner Bintaro - Daerah Istimewa Yogyakarta adalah sebuah tempat yang benar-benar istimewa. Karena Kota Jogja ialah suatu kota yang syarat akan budaya dan tentu saja saat anda datang di blog. tentunya disini ada tempat wisata kuliner Jogja yang paling enak dan terkenal.

Banyak wisata kuliner jogja yang menjadi buruan para pencari atau pemburu makanan enak di sekitar daerah Jogja. Tentu saja beberapa tempat kuliner di jogja yang akan kita bahas ini telah di rangkum dari berbagai sumber yang akan memberikan rekomendasi tempat kuliner khas jogja dan juga kuliner jogja murah meriah dengan cita rasa yang khas Kota Jogja.



Nah, pada kesempatan kali ini gua akan mengajak anda untuk membahas tentang info kuliner jogja yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang ada di kota jogja dan anda setidaknya wajib untuk mencicipi jogja kuliner yang sangat khas untuk pengalaman berkuliner yang baru.

Setidaknya akan ada sekitar beberapa tempat kuliner di jogja yang akan menjadi info kuliner jogja untuk anda. Nih gua kasih Tempat Wisata Kuliner yang Wajib kalian coba..


Kalimilk Yogyakarta


Sebuah coffe shop yang sangat terkenal di Kota Jogja, tempat kuliner ini di kenal dengan sebutan Kalimilk Yogyakarta. Ternyata coffe shop di Kota Jogya yang banyak di gemari adalah sebuah coffe shop yang menyajikan susu sebagai menu andalannya dan salah satu coffe shop dengan menu susu sebagai andalannya adalah Kalimilk Yogyakarta.

Makanan yang di sajikan oleh jogja kuliner yang satu ini tidak hanya rasa susu original saja, akan tetapi tersedia berbagai rasa seperti susu rasa durian, cookies, coklat dan bagi anda yang suka ngemil, di Kalimilk juga tersedia snack.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mampir dulu yukk? kemana nih? Kuliner Yogyakarta"