Kelebihan dan Kekurangan Datsun GO+ Panca

Datsun GO+ Panca akhirnya resmi dijual di tanah air. Mobil MPV LCGC ini dilego dengan harga mulai dari Rp85 juta sampai Rp102,9 juta, (OTR Jakarta). Dengan harga yang murah, Datsun GO+ Panca diharapkan menjadi mobil keluarga murah dan bisa menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.

Datsun-Go++plus+panca-2.jpg (782×438)

Mobil yang memiliki mesin mesin 1.2 liter dan bertenaga 68 hp ini ditargetkan terjual 40 ribu unit di tahun ini. Tentunya dengan harga yang murah tersebut ada beberapa kelebihan dan kekurangan Datsun GO+ Panca ini.

Mobil ini memiliki fitur unggulan seperti Multi Information Display untuk melihat konsumsi bbm dan panel speedometer. fitur speed-sensing wiper system dan follow-me-home headlights serta Mobile docking station memungkinkan pengendara untuk menyambungkannya ke perangkat multimedia seperti smartphone.

Namun ada beberapa minus pada mobil murah ini seperti tidak adanya transmisi otomatis dan dual airbags. Namun kedepannya pihak Nissan akan mempertimbangkan kedua fitur tersebut apabila peminat mobil ini banyak. Selain fitur safety diatas, pihak Datsun juga akan menambah (Anti lock Breaking System) nantinya sesuai dengan perkembangan mobil ini nantinya.

Menarik untuk disimak seperti apa sambutan masyarakat dengan harga Datsun Go+ Panca yang ditawakan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Datsun GO+ Panca"