Konsumsi BBM Mobilio



Produk Low MPV Honda ini memang lagi sedang panen. Lihat saja angka penjualannya meningkat drastis semenjak diluncurkan. Tentunya hal ini membuat kompetitornya merasa gerah. Honda Mobilio saat ini mulai unjuk gigi sebagai salah satu mobil keluarga yang diklaim memiliki banyak kelebihan dan keunggulan. Persaingan tidak saja dari segi fitur, desain dan harga Honda Mobilio dengan kompetitornya, namun juga efisiensi penggunaan bahan bakar juga jadi salah satu daya tarik konsumen menentukan mobil pilihannya. 

kelebihan+dan+kekurangan+honda+mobilio.jpg (607×395)

Bagi Honda tentunya hal ini merupakan faktor penting dalam menciptakan sebuah mobil keluarga seperti Mobilio ini. Yuk kita cari tahu seberapa irit konsumsi BBM Honda Mobilio ini? Hasil ini didapat dari beberapa media otomotif di Indonesia:

Autobild menguji varian termahal Honda Mobilio yaitu Prestige, Dari hasil test drive dalam kota, mereka dapat mencapai 14,8 km/L dan test drive luar kota bisa menyentuh angka 18,9 km/L.

KompasOtomotif menguji Honda Mobilio tipe E CVT/Otomatis bisa menempuh 9,7km/L, sedangkan untuk Honda Mobilio E versi Manual bisa mendapatkan konsumsi bbm 13,8 km/L.

Otomotifnet menguji Honda Mobilio tipe E-CVT dengan menempuh jalan Cipularang- Lembang bisa mencapai 15km/L, sedangkan uji didalam kota dapat menempuh 12,km/L. Pada saat diuji dijalan tol dengan kecepatan konstan 100km/jam mendapatkan hasil 20,5km/L.

Dari berbagai hasil ini kita bisa menentukan mobil yang tepat untuk keluarga. Namun hasil pengujian konsumsi bbm ini berbeda satu dengan yang lain karena kondisi jalan, jumlah penumpang, berat beban mobil. Semoga info ini, kita bisa memilih mobil baru yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsumsi BBM Mobilio"