Tanda Kamu Kecanduan Situs Belanja Online



Jasa Web Design Jakarta - Apa kamu sudah pernah melakukan belanja online? Ya, belanja online terbukti mampu menarik minat masyarakat luas. Selain praktis, banyak sekali pilihan yang bisa kamu dapat saat membeli produk atau jasa di website belanja online. Di Indonesia sendiri belanja online semakin digandrungi karena variasi barang yang semakin beragam, harga relatif terjangkau, hemat waktu, hemat tenaga, dan metode pembayaran yang mudah. Hmm, tapi jangan sampai kebiasaan kamu berbelanja ria di internet membuat konsep anggaran kamu tidak terkonsep. Berikut 3 ciri-ciri orang yang sudah kecanduan belanja online:

1. Sering Membuka Situs Belanja Online

Jika kamu termasuk orang yang gemar membuka situs belanja online, bahkan hampir setiap hari, menandakan kamu sudah kecanduan. Banyak orang kerap membeli barang di situs belanja online, padahal barang-barang tersebut sebenarnya tersedia di dekat tempat tinggalnya. Promo yang sering dilakukan banyak web belanja online memang sangat menggoda, apalagi jika barang yang dijual unik dan sulit ditemui di toko-toko offline.

2. Sering Melakukan Transaksi

Apa kamu selalu melakukan transaksi belanja online lebih dari tiga kali dalam satu bulan? Hati-hati, mungkin kamu sudah kecanduan belanja online! Kebiasaan ini juga dapat membuat dana belanja kamu habis untuk membeli barang-barang yang mungkin sebenarnya tidak terlalu kamu butuhkan.

3. Selalu Membawa Gadget

Di jaman yang serba instan nan canggih ini, para penggila belanja sangat senang melakukan transaksi di online shop dengan menggunakan smartphone atau tablet. Tanpa disadari, membawa perangkat gadget dalam aktivitas sehari-hari hanya akan membuat kamu tertarik berselancar di internet. Setiap kali melihat ada barang baru dengan promo murah di situs belanja online, kamu pun langsung akan langsung tertarik untuk membelinya.

Jangan sampai hobi kamu dalam ber-belanja online berubah menjadi becana. Belilah barang yang benar-benar kamu butuhkan. Jangan sampai kecanduan kamu ber-belanja online membuat ‘kantong bolong’. So, Situs Belanja Online mana yang paling sering kamu akses?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanda Kamu Kecanduan Situs Belanja Online"