SUJU Yesung Ikut Wajib Militer ?

Informasi Artis Korea - Salah satu personel Super Junior (Suju), Yesung hari ini (Senin, 6/5) dijadwalkan resmi mengikuti pelatihan wajib militer (wamil).

Diantara personel Suju yang ikut wamil (Kangin, Heechul,Leeteuk), hanya Yesung yang terkesan menutupi keikutsertaannya dalam pelatihan wamil. 

Tidak hanya itu, Yesung juga menolak diantar dan dibuatkan acara perpisahan oleh member Suju dan ELF (sapaan fan Suju), saat ia akan memasuki kamp pelatihan.

Meski tidak ada acara perpisahan, personel Suju yang dikenal bersuara emas ini menyampaikan salam perpisahannya melalui akun Twitter

"Aku akan merindukan itu semua. panggung, lagu. Aku berharap hari kita bertemu lagi, ELF. Jangan khawatir, aku mencintai kalian semua!" tulis Yesung, Minggu (5/5).

Penampilan terakhir Yesung bersama Suju, terakhir kali dilakukan saat konser Super Show 5 di Seoul, Korea Selatan, bulan Maret kemarin. Dari panggung SS5 di Seoul, Yesung juga sempat pamit dihadapan ribuan penonton.

"Aku menghabiskan lima tahun sebagai trainee, delapan tahun bersama fans dan Super Junior. Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua cinta,"

"Aku lupa betapa istimewanya berdiri di atas panggung dan bernyanyi. Aku baru sadar betapa tidak akan lama lagi berada di sini.

"Meskipun aku tidak ada, harap tetap dukung Super Junior, dan tolong ingatku," ucap Yesung sambil meneteskan air mata. 

Sekadar informasi, Yesung memulai debutnya bersama Suju pada tahun 2005. Kemudian ia dimasukkan pada sub unit Suju, yaitu Suju K.R.Y , yang dianggotai Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung.

Bye Yesung!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUJU Yesung Ikut Wajib Militer ? "